Saturday, May 16, 2009

the wash-war

Kemaren malem gw mimpi, cukup aneh, well sangat aneh bahkan.
Jadi ceritanya gw abis bubaran kelas, mau pulang. Tapi somehow lorong kelas gw berubah kaya lorongnya tempat karoke, sempit banyak pintu menuju ruangan lain.
Satu pintu setelah pintu yg gw klaim sebagai kelas gw, ada temen" SMA gw yg kedengeran banget mereka lagi berkaroke ria, gw juga sempet liat muka beberapa temen gw itu.
Nah, terus gw ketemu orang ngatau siapa gw tanya dia liat temen gw yg namanya Ajeng apa engga, dia bilang si Ajeng nungguin di bawah. Yaudah gw turun. Naik lift dong kan ceritanya kelas gw dilantai sekian puluh gitu.
Tau" di depan lift ketemu Ajeng yaudah janjian pulang bareng deh, nunggu lift ada mas" dateng, dia kayak nunjukin sms apa bisik" ke temennya gitu gw lupa.
Kayaknya sih bisik" soalnya gw denger dia bilang kinda asia is under attack (gw yakin gw kepengaruh perbincangan tolol gw sama dosen national heroism gw) dan nama penyerangan itu 'warwash' (car wash? Hahaha).
Gw panik, gw ngeliat ke luar jendela' tiba" nga bisa ngomong, tiba" serek dan susah napas. Minta minum ke Ajeng. Ajeng panik. Semua orang panik. Gw, Ajeng, 3 mas" sama bapak", kita panik semua. Panik banget.
Semua berdoa blablabla gw cuma bisa ngangkat bahu sambil liat beberapa gedung pencakar langit Jakarta di hancurin, roboh berkeping" jadi debu yang nambah polusi Jakarta yg untuk beberapa saat nga ada yg peduli.
Scene berikutnya yg gw inget gw udah ada di lift, gw bilang gw mau turun di lantai 2 aja, jangan pernah turun dilantai 1 kalo ada perang, gw inget gw bilang gt (what the hell?! apa hubungannya bego???).
Gw deg"an mau mati, gw cari" henpon gw, nelpon nyokap gw, gw panik setengah mati setengah pingsan. Panik mati"an.
Next thing i remember, nyokap bilang cuma sisa setembok, kira" kaya gitu. Oh my gwod gw panik minta ampun (nga ngebayangin kalo beneran kejadian ya Allah jangan sampe).
Sampe luar gedung, im at the battle field, yg kaya di film" perang, debu dimana" reruntuhan gedung. Super spooky. Next thing, ada embak" yg naik kereta kuda lebay warna pink ala raja" jaman dulu (iyurgh kalo beneran ada?). Layaknya agen metrix dia suruh gw naik dan layaknya orang panik gw pun naik. Selanjutnya, gw sebutin alamat lengkap rumah gw udah kaya mau pesen mcd.
Tiba" henpon gw bunyi dan gw baru sadar henpon gw tipis banget tanpa silikon di mimpi gw. Udah kaya powercardnya timezon, nga ada keypad, kayaknya sih layar sentuh.
Yg nelpon nyokap nanya gw dimana, gw bilang aja lagi mau dianterin sama embak" yg punya kereta kuda lebay warna pink ala raja" jaman dulu.
Dan endingnya yg bikin gw bangun kebingungan adalah nyokap gw bilang gini
'oh iya ibuk baru beli kulkas harganya 7juta'
Trus gw noleh ke embak" itu dan mendapati dirinya senyum sangat lebar yg kayaknya sih lebih nakutin drpd warwashnya. HahahahahahahahA.


Dan malam ini dan seterusnya gw berjanji akan selalu ingat BERDOA SEBELUM TIDUR.
Jiper juga gw mimpi kaya gitu terus, serem boooo...
Hohoho

Untuk adek" yg baca blog menyeramkan ini, jangan lupa sebelum tidur, gosok gigi cuci kaki cuci tangan cuci muka biar nga jerawatan ganti baju dan SELALU BERDOA SEBELUM TIDUR.
Mari berdoa.....

2 comments:

[rei] said...

wahahaha.idiot lu pik..!

vic said...

terima kasih loh rei!