Thursday, May 21, 2009

sepertinya akan turun hujan

sepertinya akan turun hujan
suara gemuruh sudah bermunculan dari balik awan
langit agak sedikit menggelap
para ibu mulai mencari anaknya yang bermain di luar rumah

sepertinya akan turun hujan
aku mempercepat langkah ku menuju rumah
aku tak mau kehujanan dengan pakaian lengkap seperti ini
mungkin aku akan ganti baju untuk bermain hujan bersam anak dari kampung sebelah

sepertinya akan turun hujan
syukurlah aku sudah di rumah
syukurlah aku tidak kehujanan, pasti menyebalkan sekali kalau kehujanan
baiklah aku akan mengganti bajuku

sepertinya akan turun hujan
apa ya yang akan ku lakukan
Ibu pasti melarangku bermain di luar
Ayah pasti tidak membolehkan ku menyalakan TV atau komputer

sepertinya akan turun hujan
sekarang aku bosan
Ayah dan Ibuku melarangku ini itu

sepertinya akan turun hujan
sepertinya aku akan bermain hujan
sepertinya aku akan menonton TV atau bermain komputer
sepertinya lebih baik aku tidur

0 comments: