Sunday, May 10, 2009

escape with sista

kemarin ditengah" ujian tengah semester
kakak saya pulang seperti biasa jam 10 malam
irool : ki besok gw pengen ke dufan
gw : ha mau dong. sama sapa?
irool : sendiri. wanna join?
gw : benter pikir-pikir dulu

-5 menit kemudian -
gw ke kamarnya : yaudah gw ikut. besok masuknya 90ribu
irool : ah boong
gw : serius waktu itu gw segitu sam temen gw
irool : kapan? ko ga ajak" gw?
gw : hehehehehe

-besoknya jam 9 pagi-
gw bangunin dia. susahnya minta ampun. rencananya sih berangkat naik busway menggembel. toh akhirnya minta dianterin om supir sampe depan pintu masuk ancol. nga masuk soalnya bayarnya mahal.
akhirnya kita jalan. bayar tiket masuk Rp 12.000 perorang
jalan mau mati tapi tiba-tiba muncullah shuttle bus. ahhhhhhhhhh duduk manis sampe depan dufan. cihuy!!!
sampe depan dufan kita turun, sempet males liat dufan soalnya banyak anak SMA.
tapi kita buletin niat, ke loket bayar tiket Rp 90.000
mahal cing....
sampe dalem poto dulu ganti baju (karna kita nga bilang nyokap mau ke dufan, mana mungkin kita dibolehin ke dufan ngedadak gini)
udah gitu langsung deh main ombang-ambing which ic cuma kita berdua yang naik. terus ke pontang-panting, abis itu ke ontang-anting. dan gw berhasil tipu dia buat ke extreme log bilang mainan baru. pas dah ngantri dia baru sadar kalo itu mainan biasa banget. sampe dalem biasa aja. tapi ada anak kecil nangis kejer. hahahahaha
abis itu kita ke perang bintang, terus ke arung jeram dimana kita basah minta ampun kayanya gara" kemaren ujan airnya jadi makin banyakl. trus gw tungguin dia main tornado. dia bujuk-bujuk gw naik gw gamau.
trus naik kora-kora. abis itu naik tornado dengan segala kebegoan gw. baru deg-degan pas udah sampe atas.
gw cuma bisa maki-maki kakak gw diatas. pas sampe bawah kita liat poto ga bagus... huhuhu
akhirnya naik lagi demi di poto ulang. HAHAHAHA
ke rumah kaca, naik poci-poci, istana boneka, rumah miring
udah itu kita naik kuda-kudaan.
karna udah sore nelpon om nya deh minta di jemput.
ganti baju beli mcd
jalan ke depan. nunggu 2 jam ada kali tuh
mana bolak-balik ada mobil buanyak banget yang kita bilang 'ngelakuin transaksi terlarang'
udah gitu ujan lagi.
2 jam nunggu, ujan rintik-rintik. akhirnya di jemput. sampe mobil suara gw udah berubah. sampe rumah udah nga bisa napas. malemnya ga bisa tidur, besoknya ujian marketing. mati nga tuh gw
besoknya sampe kampus gw kacau banget baju sama sekali nga matching rambut belom keramas otak belom di isi
cuma bisa pasrah dan berserah sambil harap harap cemas nga kena flu babi

gw kira itu gara-gara ke dufan nga bilang0bilang nyokap deh
hahahah

1 comments:

[rei] said...

hasil kedufan = ujian marketing 55!
hahahahaha.......
baidewei aku habis ganti layout (lagi) loh!hahaha..
tapi kayaknya bikin pusing...iya ga sih?