Tuesday, May 19, 2009

(@*#?!!!!)

Kalau dipikir" kenapa ya hampir setiap orang selalu menuliskan tentang cinta.
Cinta terhadap lawan jenis lebih tepatnya. Bukan cinta yang universal untuk semua orang.
Dan seperti kebanyakan, di otakku pun cuma ada tentang cinta. Aku selalu menuliskan tentang cinta. Tentang dia lebih tepatnya.
Aku lama" bosan menuliskan dia melulu. Tentu saja aku ingin sesuatu yang berbeda. Aku ingin menulis tentang hal lain yang lebih indah daripada cinta, atau dia. Tapi sayang di otakku cuma ada dia.
Sepertinya dia telah mengirim alien untuk menculik dan mencuci otakku. Atau mungkin tanpa aku sadari dia telah menghipnotisku setiap kali aku melihatnya. Atau bisa jadi aku yang terlalu kurang kerjaan jadi selalu memikirkan dia?
Yah, mana aku tau. Apa yang aku rasakan pun aku tak tau.

Aku bosan dengan dia. Bosan membaca tulisanku tentang dia tapi tak punya ide untuk mengubahnya.

Ah, aku semakin yakin dia telah menyuntikkan virus berisi DNA dia jadi aku selalu memikirkan dia.

Argh!! Tapi aku bosan, aku muak selalu memikirkan dia.
Rasanya aku ingin format ulang otakku. Atau minta Ayah membelikanku seperangkat otak baru yang bebas virus.

Aku kehabisan ide. Jangan tanya aku.


Pagi ini sedikit tidak bersahabat denganku. Begitu pula jalanan Jakarta dan sistem pencernaanku.

Jangan tanya aku apa yang akan aku lakukan.
Aku pun tak tau.

0 comments: