Saturday, May 23, 2009

Freaking Mc'D

Gw sebenernya bukan cewe lame yang nga bisa makan itu nga boleh makan ini. In fact, i ate everything i want to eat.

Tapi somehow, tadi gw makan McD yang cuma kentang ayam dan coke float, menghasilkan gw yang sakit tenggorokan sekarang.
Mana kentang nya PAIT!
Ayamnya sih biasa aja, but somehow kayanya crispynya pake msg ngak sih?
Coke floatnya ya kayak coke + ice cream + choco jam.
Makanlah gw itu 3 benda diatas.
Terus tiba" idung gw kaya ketusuk apaan ngatau.
Tenggorokan gw sakit kalo nelen.
Dan sampe sekarang i gotta spit if i dont want to feel the pain. Crap! Nga enak banget.


Kayanya nga mau makan McD lagi daripada sakit gini.
huargh!!

1 comments:

[rei] said...

piki.do you know what,gue tadi habis ngomongin mcd,mcdreamy,dan mcd-mcd lainnya semaleman sama temen2 gue! dan gue bermaksud masukin ke blog gue. hahahahhaa...
what a coincidence.