Tuesday, May 12, 2009

saya kamu

Saya jenius.
Kamu tidak pintar.
Saya sangat teratur
Kamu tidak suka diatur.
Saya menyukai keheningan saat sendiri.
Kamu suka berada ditengah pesta yang hingar-bingar.
Saya pendiam layaknya batu kali yang diterjang derasnya arus sungai.
Kamu seorang pemberontak layaknya ikan yang menggeliat-geliat.


Saya sayang kamu.
Saya benci kamu.
Saya ingin hidup sama kamu.
Saya tidak mau berada satu ruangan sama kamu.
Saya ingin bangun setiap pagi disebelah kamu.
Saya tidak ingin melihat wajah kamu.


Saya benci kamu. Benci. Benci. Benci sekali sampai saya tidak dapat bernafas.
Saya muak melihat muka kamu. Muak. Muak. Muak sekali sampai saya ingin muntah.
Saya tidak tahan dekat kamu, saya tidak suka, saya selalu ingin menghilang bila di dekat kamu.


Tapi saya sayang kamu. Terlalu sayang mungkin sampai tidak dapat berfikir.
Saya cinta kamu.
Saya ingin hidup bersama kamu.
Saya ingin menikah dengan kamu.
Saya ingin melihat sunset diberanda rumah berdua sama kamu.
Saya ingin melihat anak-anak kita berlarian dihalaman belakang bersama kamu.
Saya ingin selalu bersama kamu.
Dan bahwa ternyata saya butuh kamu.

0 comments: