Tuesday, May 26, 2009

everything's changing? no!

Malam ini terasa berbeda dengan malam-malam lainnya.
Semuanya terasa berlebihan bukan pada takaran biasanya malam ini.
Langit malam ini terasa berbeda dengan malam yang biasanya.
Udara malam ini terasa berbeda dengan malam yang biasanya.
Jalanan malam ini terasa berbeda dengan malam yang biasanya.
Kamarku malam ini terasa berbeda dengan malam yang biasanya.
Itu bukan kamu seperti malam yang biasanya.
Tapi ini aku seperti malam yang biasanya.

Langit berubah.
Udara juga berubah.
Jalanan pun terasa berubah.
Bahkan kamarku berubah.
Tak kusangka kamu ikut berubah.
Sepertinya duniaku ikut berubah.
Berputar 180derajat.
Semua berubah, semua memaksaku untuk berubah, semua mengharuskan aku ikut berubah.
Tidak! Aku tidak mau dan tidak akan berubah.
Aku akan tetap seperti biasanya, seperti aku di malam-malam sebelumnya.

Ah... Semuanya berubah sejak kamu pergi.
Hanya aku dan ketololanku untuk terus menunggu kamu pulang yang tidak berubah.

0 comments: