Wednesday, September 2, 2009

malaysia belum bosan mengklaim kebudayaan Indonesia

Kelar saur nganggur nganggur hambar sambil nungguin subuh.
Nonton tv. Nyetel tvone. Kabar Sahur.
Ok. Berita tentang malaysia, lagi. Kinda boring and boiling sih tiap nonton. Tapi kayanya ada update-an baru tentang si malingshit ini.
Host cewe bilang lagunya Saykoji di bajak sama rapper malayshit namanya joe afrizal, jaka afrizal, jaki afrizal, yeah something with j and afrizal lah.
Si host cewe bilang lagunya Saykoji yang mana gitu di kopi ma dia, if I'm not mistaken sih yang 'Copy My Style' di aku-aku rapper malayshit ini di web nya. Gw kira deh web beneran ternyata, BLOGSPOT! *zonk....
Terus si host cowo bilang gini, kayanya sih dia uda mulai panas gitu.
Kenapa ya malaysia suka banget klaim milik kita, apa karna tag line mereka yang malaysia truly asia jadi yang berbau-bau asia semua di klaim punya mereka?
Whoa... Rock!!! Tag line of the day banget lah!

gw sendiri juga nga abis pikir sama si malaysia yang suka asal nge klaim gitu. Aih dude, where's your head lah sampe harus klaim ini itu punya Indonesia? Gw nga abis pikir *yeah well gw tau gw sok penting abiis kayanya mikir-mikir ginian, but its my Indonesia, gw juga gamau Indonesia nanti tinggal Jakarta doang with monas claimed as malaysians* apa masih jamannya ya asal ngeklaim orang punya budaya? Nga malu sama UNESCO? Nga malu nanti negara nya di bilang 'tukang jagal kebudayaan negara serumpunnya'? Apa iya nga malu nanti orang-orang sedunia pada bilang 'oh my God, itu malaysians yang ngejek-ngejek LAGU KEBANGSAAN Indonesia?'

Mumpung lagi bulan puasa, pada tobat lah ga baik juga lo uda numpang di Kalimantannya Indonesia masih jelek-jelekin Indonesia. Masa negara serumpun ngejelek-jelekin rumpunnya.

Live with it! Indonesia better than you in everything, even for the rapper.

0 comments: