Sunday, September 13, 2009

another boy thingy writing subject (II)

Yaaaaak gw is sudah mulai get over him beberapa hari ini lalu tiba-tiba disuatu subuh yang indah setelah sahur dan menyalakan handphone temen gw misscalled terus dia sms gw bilang ketemu si X di salah satu mall di daerah bunderan HI yang super gede, yah memang teman gw ini jodoh sekali dengan dirinya, tak terhitung sudahlah berapa kali mereka accidentally ketemu somehow dan teman gw ini mengupdate berita tentang si X ini. Gw sih biasa aja, yaudahlah ya, get over it.
In fact, gw ga kaget waktu temen gw ini misscalled gw, gw si uda feeling tapi gw biasa aja malah lanjut baca blog temen gw sambil liat hand sketch temen gw.
Ternyata, its all over.
Yippie...

Oiya gw menyesal tidak punya thread tanggal 09/09/09. Padahal apa susahnya update blog. Yang ngelahirin aja banyak yang maksa lahirin anaknya tanggal segitu, kenapa gw ga 'ngelahirin' juga ya? errrrr

0 comments: