Thursday, September 24, 2009

hari pertama menjadi pembantu di rumah sendiri

hari pertama jadi pembantu di rumah sendiri dan kalimat pertama yang ingin gw sampaikan adalah, CAPEK GILA JIG!!!!

idih ga nyangka deh kerjaan si embak berat bener.. mana dia sendirian pula kerjanya.ini gw udah di bagi ber4 aja capek nya innalillahi...

mana gw kebagian nyuci dan ironisnya mesin cuci gw rusak, damn nyuci pake tangan. inaaaaang banyak banget iko cuciannyo...
mana tangan gw terluka gara-gara nyuci
aduuuh...

sampe bawah nyokap udah masak, ergh enak banget, gw laper pisan, apalagi gw bangun tidur kesiangan pula langsung nyuci.
abis makan, mandi, online

udah jam segini cucian belom kering pula...
bentar lagi bakal angkat jemuran, kakak gw yang setrika, gw mau leha-leha sambil online aja deh.. 
capek gilaaaa

mbak pembantu baruuu... aku butuh kamuuuu

0 comments: