Thursday, September 24, 2009

day 1 at MALANG

gw lupa mau cerita what am I doing di malang


oke hari pertama gw di Malang means tanggal 17 september
masih bulan puasa, gw ade gw nyokap gw masih puasa pas berangkat dari rumah
eh pas sampe Malang tante gw ngajakin makan pecel, mana perut nyokap sakit, akhirnya berhasil lah puasa kita batal hari itu, kira-kira jam 11 siang lah
then kita makan pecel terenak nomer 2 di Malang, karna yang nomer 1 tutup, which is pecel kawi.

abis makan gw ber4 ke hotel di daerah Batu, di atas gunung gitu. hotelnya gede pisan. sayang kamarnya nga pake AC sukur adem tuh daerah.

malemnya makan di pondok bambu, tapi gambarnya ikan koi. gw jadi bingung jangan jangan nanti menu nya koi bakar, pepes koi, koi goreng tepung. idiiih kan jijik..
ternyata masakannya sundanese gitu terus di tengah-tengah resto itu ada kolam ikan koi nya...

pulang dari rumah bambu itu kita makan lagi di hotel.
geez gw baru sadar tamu hotel itu cuma gw ber4. anjriiiit pantes mereka kasi makannya gak buffet!
tapi makanannya enak enak banget, apa karna gw udah laper lagi dan udara dingin yang sangat mendukung perut cepat melapar  ya?
aniweiii, abis makan kita pun membolang di hotel itu, oiya nama hotelnya Royal Orchids Garden di daerah Batu, Malang.
abis makan kita karokeandi hotel dengan ekspektasi karokenya happy puppy or nav, ternyata its a PUB STYLE. jadi 1hall gede terus kalo mau nyanyi bilang ke mas masnya di cariin baru nyanyi. jiah udah kaya karokean di aula RT gitu gw. ahhaha
karoke tutup jam 10. maka kami pun tidur jam 10an.

then I'll see you on the next 2nd day at malang thread!

1 comments:

Anonymous said...

ok,
sebenernya gw lg nyari bahan ttg hotel ROG bwt ngelengkapin tugas (di jam malem begini, and found your blog.
Pertama gwn ngarep yg gw bakal baca nanti bakal sedikit ilmiah, and finally, gw ngakak abis baca cerita elo ini..
:)
Jd pengen baca yg lain..
hahaha...
Well, tulisan elo, (yang elo prediksi gak ada yg baca, kata enda ato siapa gt, berguna kok, buat gw, somehow your blog refresh me in your way. :)
Keep on writing and salam kenal - monnik-