Saturday, September 5, 2009

another boy thingy writing subject

Hi fellas!! Waddap?!
Saya ingin mengumumkan sesuatu nih!
Dengan berbangga hati saya umumkan bahwa saya sudah tidak memiliki perasaan apa-apa lagi kepada dirinya, yang akan kita panggil X (cukup misterius ya kalo nama diganti jadi X gitu).

Oiya sebelumnya, X itu adalah seorang laki-laki yang I had a crush with lah. Crazy over him. Yeah you know lah gimana kalo had a crush..
I used to say he had a smile who could light up this whole town. Berlebihan sih, sangat. Tapi memang senyumnya bagus sekali kok!
And for me, he's kinda unique. Beda aja.
Bisa di bilang I USED to be head over heels lah with him.
But everything become nothing now.
Sebenernya sadarnya udah lama, tapi malem ini baru make sure lagi. Dan puji Tuhan sudah tidak ada apa-apa lagi.

Akhirnya gw sadar, I never meant for X, so do X never made for me.
Dan akhirnya malam ini, I had my head up high and smiling while I said, " I'm all done with X "
Dan sekarang gw lagi beres-beresih hati gw, make a space, buang-buangin yang nga penting.
Ya doing 'pindah rumah' job lah.
Kinda format ulang flash disk lah. Ilanging semua file data virus aplikasi, segala macem deh.

Senang sekali rasanya bisa end up sesuatu. Akhirnya gw punya waktu lebih buat mikirin yang lainnya.

Another dan, sekarang gw gakan terlalu ambil pusing lah masalah cowo. Ribet cong mending kasiin aja ke Tuhan, percaya aja sama Tuhan 100% toh ga dosa juga percaya sama Tuhan. Nanti juga dikasi sama Tuhan.
Gw si percaya, teori Adam-Hawa. Hawa dibikin dari tulang rusuknya Adam.
There will always someone for someone. Walau banyak yang bilang cowo:cewe cuma 1:5. But there will always someone for someone, not someone for other 4person.

Gw males mikirin boy thingy.
Cuma bisa bikin capek, terus sakit hati sampe akhirnya minum racun serangga untuk bunuh diri.
Amit-amit gw gakan mau rela mati buat cowo, even itu laki-laki terakhir di bumi.

Sekarang gw bakal cuma 'have fun' sama cowo. Toh nyokap gw juga ga suruh gw married bulan oktober besok. Toh gw juga masih kuliah semester 3. Toh juga Tuhan bakal masih simpenin 1 cowo buat gw, iya kan Tuhan?
Jadi sekarang I prefer being single. Ya emang cuma itu option nya..
Nothing wrong for being single isn't it? Nga haram juga untuk jadi single, as long as lo nga setres kelamaan single terus mati gantung diri..
Mengutip tulisan rei, being single itu menunjukkan suatu kemandirian yang nga dipunyai takken person.
Whoa right! Cuma single person yang mau nonton jauh-jauh ke bioskop sendirian dan belanja bulanan cuma ditemenin iPod.
I'm fine to live like that.
Toh juga gw masi punya temen-temen gw. Dan gw hargain temen gw lebih mahal dari cowo.

1 comments:

[rei] said...

well congrats my dear!!!!!!!
selamat "pindah rumah", dan ayo undang aku ke "house warming" party nya dong!