Friday, September 4, 2009

back to campus, back to reality

First day back to reality (1 september 2009).
And I gotta tell you, first day always been worse.
Jalanan di dalem komplek sudirman park macet banget, sumpah ini kaya sd gw banget first day macetnya sampe 1kilo sendiri. Hectic abis!! Dan hari itu dingin banget bangetan.
Yea when I said worse mean bad lah ya.
Uda dapet kelas di bawah-bawah gitu, kesannya pengap abis, terkucil pula. Thanks God pelajaran kedua pindah kelas dan berkumpul dengan yang lain.
Its not getting worse karna gw sekelas lagi dengan beberapa temen gw yang dulu sekelas sama gw, kalo engga, imma said first day is the worst!
Di kampus yang mayoritas perempuan itu pun gw bergumul dengan 40teman baru dengan hanya 6 cowo di dalamnya, ya betul sisanya perempuan dan gw sudah sangat bersyukur banget ada cowonya 6 biji.

Over all, day 1 finished succesfully.
Got home and here's what making me crazy.
Gw butuh 30menit untuk menemukan dimana mobil gw dan 1jam untuk keluar dari sudirman park.
Isnt that crazy?!!
Gw bingung lah apa selalu kaya gini tiap jam 12 siang? Apa sih pada liatin apa di jalan kok bisa rame banget? Kenapa sampe macet gini sih? Perasaan pas di intiland kalo pulang kuliah biasa aja. Ini kenapa bisa macet bgt kaya tol lagi di tutup presiden mau lewat gitu?
Udahlah setres liat mobil jam 12 siang di kampus.
Mana pada kece-kece banget nongkrong-nongkrong gitu di depan kampus, bikin makin macet oi!

Oiya jadwal kuliah gw yang baru sih agak-agak sakit jiwa, masuk jam 8.30 pulang jam 12.00.
Gila! Anak TK deket rumah gw aja jam terbangnya lebih tinggi dari gw...
Itu dari senin-jumat.
Males banget sampe jumat, padahal dulu bisa cuma sampe hari kamis doang. Ckckck.

Sekarang sih uda genap lah 1minggu gw di klaim sebagai anak semester 3.
Udah lumayan kenal temen-temen nya. Uda lumayan kenal lingkungannya. Uda punya ketua kelas juga. Uda bayar buku pula.

Oiya, kelas gw dan teman-teman 'backstepper'pun saling berdekatan, 1 lantai uhuy abis dah.
Emang, kayanya Tuhan masi nga rela pisahin kita. LOL.

0 comments: