Sunday, June 14, 2009

mimpi aneh part II

Lagi-lagi kemaren malem mimpi aneh lagi.
Settingannya sih di kampus. Lagi pelajaran miss miranda. Sebelah gw si gw klaim itu sebagai manda.
Terus tiba-tiba gw ngliat beberapa ekor kucing yang lagi-lagi gw klaim sebagai kucing gw. Gw lupa gimana itu kucing bisa ada di kampus.
Next, tiba-tiba ada gempa. Bukan gempa sih tapi bumi bergetar. Berhubung gw sama manda duduk ngebelakangin jendela kita langsung nengok. Yang kita liat adalah ada sebuah bis merah besar yang udah nyangsang di atep sekitar kampus gw. Dan kalo nga salah sih gw ger kaya suara monster gt.
Terus tiba-tiba ada sesuatu yang dilempar ke arah kelas gw. Gw di tarik manda sampe jatoh-jatoh dan kita berencana kabur. Dasar udah panik gw mau langsung lari aja tuh. Tapi tiba-tiba inget kucing gw, akhirnya masukin ke kargo satu-satu. Miss miranda uda kesel aja tuh gw pake bawa-bawa kucing.
Uda aja kita uda sampe parkiran, langsung masuk mobil terus cabut. Yang gw inget si di mobil itu ada gw, manda, miss miranda sama om supir gw.
Keliatan banget miss miranda shok parah sampe cuma bisa diem.
Scene berikutnya kita udah di kapal mau nyebrang entah kemana. Pokonya kaya scene nya war world apa apa sih itu judulnya yang ada tom cruise nya yang bumi diserang alien itu lah.
Kapalnya si kayanya di senggol-senggol sama monsternya sampe semua panik.
Terus gw lupa lagi gimana mimpinya.
Hyeheheehheheeh

0 comments: