Thursday, June 18, 2009

facebook.facebook.facebook.facebook.facebook.facebook

Gila! Gw ngerasa jampi" dari mengakses facebook udah menjalar diseluruh tubuh gw!
Gw jadi super keranjingan facebook. Gila abis!
Saking gila nya gw bikin gila list

Gila No.1
Tiap pagi bangun tidur langsung buka facebook dari hp.
Yang namanya baru bangun kan masi setengah ada setengah enggak, tapi bisaaa aja buka lock code hp dengan selamat sentausa dan cari browser trus ketik facebook.com dan ingeeet aja harus pake access point yang mana.
Langsung berasa seger kalo udah ngecek notif dan bales wall orang atau sekedar update status. Facebook udah kaya kopi pagi hari gw.

Gila No.2
Selalu buka facebook kalo lagi sendirian. Kamar, depan tipi, depan komputer, emol, gym, parkiran, jalan, bis, rumah trmrn, dimana" dah. Mau dimana aja gw berada kalo hp ada di genggaman pasti selalu klik shortcutnya facebook mobile. Mau udah update semenit yang lalu pun pasti slalu buka lagi.
Mungkin naluri biar nga keliatan garing kali ya pegang" hp?

Gila No.3
Beli pulsa cuma buat akses facebook. Update status, add friend, accept friend, komen foto, kepo-in orang, and most, killing time.
Abis gw males nelpon orang, sms juga jarang". Most of it ya buat buka facebook sama chatting, sama kirim email deng.

Gila No.4
Setiap online dari komputer selalu nga sabar klik browser dan automatically langsung ketik facebook.com tanpa liat keyboard. Seakan" ujung jari gw ada matanya ato keyboard gw itu magnet dan jari gw ini besi. Gerak" sendiri gitu.
Kalo udah kebuka liat update-an, newsfeed, notif trus kalo udah nanti langsung gw close. Lupa tujuan awal. Kalo uda inget dan mau buka browser lagi pasti langsung ketik facebook.com lagi, liat updatean newsfeed, notif kalo udah gw close lagi.
Jadi mau nga mau gw hari buka browser yang banyak biar inget mau buka apalagi selain facebook.

Gila No.5
Gw makin kepo setelah punya facebook. Semua temen gw yang muncul di newsfeed biasanya langsung gw open new tab. Kalo ada updatean status langsung gw komen. Kalo ada uploadan foto baru langsung liat. Kalo ada notif langsung buka langsung bales. Kalo ada quiz langsung isi.

Gila No.6
Nga rela mati"an waktu nonton berita bilang facebook harom. Kayanya setannya facebook udah merasuki gw nih. Butuh rukiyah woi! Hahaha

Gila No.7
Berniat mengganti browser dari google jadi facebook. Tapi masi mikir" lupa dimana ngantinya.

Gila No.8
Waktu tau gw ga punya facebook mobile padahal temen gw yang hp nya sama punya langsung uring"an. Buka google searching facebook mobile buat hp tipe gw tapi gada. Sampe akhirnya punya dan berasa jumawa abis pas punya. Hahaha

Gila No.9
Ganti status setiap kepikiran kata" bagus. Atau sekedar cuma mau pamer. Atau janjian sama kakak gw statusnya sama. Atau cuma biar ada alesan cek facebook aja.

Gila No.10
Pernah sok" aktifin browsing ala BB nya xl padahal hp juga nokia biar bisa buka fb 24jam tanpa harus dari komputer. Dan ternyata nga bisa.

Gila No.11
Announce my self as a facebook addict.

Gila No.12
Masih tetep nyari" alasan biar buka facebook. Walau alasannya will always be the same! Liat notification.
Ya tuhan gw jatuh cinta mati sama notification!!! Mungkin kalo facebook gada notificationnya kaya friendster aja gt gw juga mungkin ga segininya.

2 comments:

[rei] said...

nyong, i think sih ya, emang dasar sel2 ngepo dalam diri lu aja yang tak terperiiii... jadi gatel baca2in newsfeed kann????
waakakakyaaa!

vic said...

ih gw si bacainnya notification ya oloh gw bisa gila ngeliat angka merah kecil" di pojok kanan bawah monitor gw rei
urgh rasanya kaya kepik pgn gw pijit tau ga si