Saturday, June 13, 2009

49 more days

What does 49days means on you?
For me, its end year school holidays. For my friend, its time for having so much fun.
For us, its time for lose our selves.
Fact that I'll lose my self, I doubt it anyway.
Yeah right, ngapain gw singgung-singgung another 49days klo gada apa-apa?
49hari lagi. Everything might be happen kan?
Bisa jadi 49hari lagi gw ada di bali having damn fun sama siapa pun.
49hari lagi bisa aja gw lagi magang sama temen-temen gw.
49hari lagi bisa aja gw gakan pernah ketemu babang lagi. Unless, God make another story. Yeah I wish.
Haha kalo gw inget-inget sih ya. Gw pernah nulis gini, kira-kira
"God, I only make 2 wishes. Make him as mine or make me and him just like a stranger on a bus"
God listen to it, but unfortunately God just listened the second one.
A stranger on a bus.
Yeahh thanks God, I appreciate it anyway.
But even a stranger could fell in love anywhere right? Even on a bus huh?
Anggepannya si kalo buat gw gini.
Gw selalu satu bus sama dia, sampe suatu hari dia nga naik bus itu lagi. Ada sih tapi ya nga tiap hari ketemunya. Ketemu juga cuma bentar-bentar.
Udah gitu suatu hari pas gw lagi di bus itu ada yang bilang dia udah nga naik bus itu lagi dan ngak akan mungkin gw bakal pindah naik bus dia biar bisa ketemu sama dia, soalnya bus jurusan dia yang baru banyak banget. There is no way gw bakal ketemu dia, yaaaa chances nya 1:1000000 lah kira-kira.
Dan, gw ga bisa ngapa-ngapain.
Just sit back on the bus and keep dreaming he's gonna be there sitting next to me, talk about everything. Dream dream dream dream.
Dan tadi gw menemukan bahwa, another 49days dia bakal bener-bener ilang dari peredaran.
Merasa kehilangan? Pasti.
Shock? Yoi.
Nyesel? Dikit.
Boong deng. Agak banyak. Banyak malah. Nyesel kenapa nga make a good relationship sama dia. Nyesel nga bisa ngobrol banyak sama dia. Nyesel kenapa akhirnya jadi kayak gini. Kenapa bisa jadi kaya gini? Most salah gw. Nyesel kenapa nga bisa minta maaf. Nyesel aja deh.
Nyesel nga tau what's on his mind.
Hahahahaha gw kepo banget yah?
Everything happened couldn't took back. Udah terlanjur.
Belaga gila aja nga apa-apa. Belaga nga salah. Belaga nga kenal dia.
That's the right thing to take I guess.
Live my life!
Dan kayanya sih yang pasti 49hari lagi gw bakal seneng-seneng lose my self to the max.
Make a new life.
Lets see apa blog gw 49hari lagi. Hahay

0 comments: