Tuesday, June 16, 2009

manohara? AGAIN??!

Masih inget dong tentang kasusnya manohara si model asoy asal indonesia yang konon katanya 'ditawan' sama putra mahkota kerajaan kelantan malaysia?
Dan betapa dia sangat menyombong"kan kesengsaraan dia waktu 'disekap' disana. Gimana dia cerita sambil nangis" dengan bahasa indonesia nya yang diblend sama bahasa inggrisnya itu. Dan bagaimana semua channel tv nayangin berita tentang dia dari pagi sampe sore tapi beritanya ya ga update" amat. Betapa bosannya gw nonton acara gossip sepulang sekolah yang biasanya sangat sangat menghibur gw soalnya isinya ngebahas diaaaa mulu.
Sampe ada sebuah stasiun tv yang mengklaim dirinya sebuah stasiun tv berita pun ikut"an ngossip tentang manohara. Sampe bikin live report press conference nya manohara. Kalo gasalah inget sih mereka sampe kirim 1kru yang ngeliput manohara dari mulai di pesawat sampe bikin itu press conference. Oh my god!
Dan betapa orang berbaju loreng" merah abu" dan baret merahnya itu pengen banget jadi body guardnya manohara sampe disemua scene yang ada manoharanya ada dia. Huwahaha gila setres gw liatnya.
Oiya, yang lebih gila lagi. Saking banyaknya acara yang ngebahas manohara dan saking keponya gw dan adek gw, kita selalu tontonin tuh semua acara yang ada manohara nya. Dan betapa gilanya fact yang kami temukan.
Abis bikin press conference yang malem" itu manohara sama ibuknya nga ganti baju woi langsung syuting acaranya desi ratnasari. HuwakakakaK!!
Gilak! Menurut adek gw sih (since ingatan gw sangat kacau) mano and her mom use the exact same clothes. Gw si cuma inget si manohara pake 'gelang majapahit' nya itu. Kalo kata adek gw sih manohara cuma nambahin blazer doang dan ibuknya exactly the same.
Gw si ga percaya" amat.
Secara gitu kan yah manohara kan model. Masa model mau pake baju yang sama untuk tampil di depan public? Atau duitnya abis untuk beli hermes putih kebanggaanya yang selalu ditenteng dia kemana" itu?
Ah nga mungkinlah, nyokapnya banyak duit kan bapaknya bule!
Wahahaha gatau aah gila abis si manohara mah.
Gw si bersyukur lah gossipnya manohara makin lama makin diganti sama gossip" lain. Perceraian dewi sandra - glenn fredly. Kasusnya penyanyi dangdut yang kenapa itu.
Dunia pergossipan udah berwarna lagi deh.

Terus tiba" disuatu sore yang indah sambil nonton reality show khas helmy yahya tentang pengeksploitasian orang susah dengan pakaian kebangsaangw, celana kolor kaos oblong dan makan somay di depan tipi sambil minum kopi sore, tiba" dong bagaikan hujan disiang bolong.
MANOHARA MAIN PELEM SODARA SODARI. Jejejejejeng!!!
Oh mai god!! Sumpah ada apa sih dengan indonesia yang demenya nonton pengeksploitasian orang lain?
Gilak! Ga cukup apa itu relity show nya si helmy yahya?
Buset dah kepo abis sampe dibikin pelem yak!
Mana judulnya 'MANOHARA' doang nga pake embel" apa"an lagi. Ceritanya gw yakin 100% tentang pengeksploitasiannya dia di malaysia sono. Wahahah
Dan kalo gw liat diiklannya sih laki" yang ngeksploitasi dia nga dikasi liat mukanya. Separo badan doang kaya di pelem tom and jerry gt.
Dan ya bego nya lagi, masa yang namanya seseorang dari kerajaan pake jaket kulit dirumah dengan cincin" segede apaan tau udah kaya dukun kuntilanak melahirkan?
Sumpah itu bego banget yang bikin mah. Jangan" punjabi and the gank yang bikin. Hwahahah
Sumpahlah, sekarang sampah banget di tivi nasional. Nga penting abisss acaranya nga kreatif.
Urgh!!!!

1 comments:

[rei] said...

kayakakakakakakakkaka....
iya pikkk gue juga syok markosyok begitu liat..lagsung berdoa supaya mereka tobat ya tuhannn, jangan bikin dosa gue tambah numpuk dengan menyodorkan bahan cela-hina-dina ke depan hidung dan moncong gue ini lahhh..hahahhahaa