Saturday, October 25, 2008

tukang pijet and all of her seduction

tadi malem nyokaP manggil tukang pijet kan
nenek" gitu
buset da. dah tua tapi bahhhhh tenaga kuli. huahahahahaha
lalu tiba lah giliran gw pijit
hahahaha
berbekal henpons dan mp3 player serta scrub massage gw masuk ke kamar
gw bilang "nek, pake scrub ya pijet nya"
dia ma iya" aja asal di bayar. gahaha
pijit lah gw
pertamatama kaki. lalu ke betis. lalu ke atas". eitsss kok lama" jadi weird gini ya
lah lah lah
kok kok
gw binguing
ni nenek" ngapain lagi...
kok jadi rada" sensual seduction ya.?(sok' snoop dog) agak" bikin gw (sorry) horny.
mana nenek" lagi. waduh bahaya

aduh aduh bahaya ni. bahaya mampus. gw harus menyetop keberlangsungan ke bahayaan ini. anjirrrr
akhir nya gw tereak. "HUAAAAAAAAAAA SAKIT NEK!!!! "
demi gila lo. kalo gw ga tereak masih aja tuh berlangsung seduction nya.
dia cuma tertawa terkekeh gitu. sambil bilang "ah masa siih?"
anging. serem...
akhir nya tu nenek" pindah mijet pungung
gila. yang nama nya otak uda sakit, uda ga waras, mikir jadi yang aneh"
pas dia mjet punggung atas somehow dia ada di depan gw
anjirrrrrrrrrrrrrrr
SEREM NYET
nenek" jongkok di depan gw!!!!!!!!!!!!!
ah tidak. senep amat nasip gw ini...
serasa ke isep masuk ke vacuum cleaner seluruh masa" indah gw
akhirnya gw nenggelemin muka gw ke bantal
gabisa napas ga bisa napas de gw
dari pada gw harus meliah 'pemandangan' yang bakal ngrusak masa depan gw kan???
anjir.....
pengalaman pijet gw paling EXTREEM..!!!!

kapan" gw kalo mau pijet gw mau pake kacamata kuda aja
pake kacamata item
trus di iketin kaen item
biar gabisa lait apa" sekalian
dan gw bakal pasang mp3 kenceng" sekalian
SEREM NYET...

0 comments: