Thursday, October 23, 2008

cerita mommieh manda

kemaren lagi chat malem" sama manda
entah kenapa gw ngasi dia link blog gw yang sebelom ini
yang judul nya 'gw gamau berharap lebi banyak lagi' kalo gasala
trus dia diem lama
tiba" dia bilang klo dia dah baca
trus minta tolong print in tugas dia, trus dia cabut deh
udah aja

trus pas tadi kuliah
dia duduk blkg, jadi ga sempet ngobrol panjang lebar
nah pas balik gw manda sally rei winnie ke monas untuk poto buat pameran poto di kampus
udah aja selesai dengan segala macem tetek bengek yang konyol
pulang lah kami
gw nebeng manda sampe ke kampus B (gatau diri abis nebeng mulu gw)
lalu di jalan berkatalah manda
" v, gw nangis baca blog lo itu "
heeeeeeeeeeeee manda nangis baca blog gw yang gw anggap bodoh ini?
wew hebat juga ya gw. berbakat! hehehe.. anjir ah gokil gw
gw cuma senyum" najong gitu ke manda "masa sih mand? yaampun" gw cuma bilang gitu
lalu manda nyerocos apa gitu
yang gw tangkep si dia bilang
"emang susah kalo lagi falling in love"
"tapi ya ga gitu juga"
"gw ga nyangka viii"
ah entah.. pokonya dia pengen bilang klo dia ga nyangka aja gw sampe kaya gitu
lalu gw berpikir kembali
emang gw nulis apaan di blog itu??? perasaan biasa aja
gak ada yang terlalu menyakitkan. okay sedikit menyakitkan for me. tapi ga segitu nya juga. bahkan gw masi bisa ketawa" najong. kenapa dia bisa sampe mau nangis. wah salah juga ni gw
manda kembali bercerita kalo tadi dia juga membicarakan hal ini sama rei
trus dia bilang
"iya vi. rei juga bilang, ada apa si kevin sama vika? gw kmrn liat pas gw duduk blkg kevin ma kenny, pas vika dtg pas pake baju ijo si kenny lgsg ngolokon kevin 'cie cie matching gitu' trus gw bilang aja ke rei suru baca blog lu"
hahah masa si manda. oh my god manda. gw sebenernya seneng. tapi gw uda had enough banget deh with him
"iya mand?gw si uda capek sama dia. hhhh. males" gw cuma bilang gitu kl gasala
"iya si vi. dia mah jahat"
masa si dia jahat? menurut gw temen"nya yang jahat loh. tapi ya suda lah
siapa juga yang peduli
fuck! i dont care!!!!

gw uda gamau mikirin dia lagi
gw beneran bakal end this feeling up
gw gak mau lagi punya specials feeling for him
makasih. uda kenyang.
hahahahaha
i do i CAN live without him
hidup ku indah walau tanpa dirimu kevin....



I dont wanna think about you
or think about me
Dont wanna figure this out
I dont wanna think about you
or think about nothin'
Dont wanna talk this one out
I won't let you bring me down
'cause I know, I don't wanna think about you,
don't wanna think about you
-dont wanna think about you, simple plan-
*pas abisss

0 comments: