Monday, October 27, 2008

my short journey

hari minggu kemaren gw ma adek gw, berdua aja ke lampung.
just the two of us
gilak
itu pertama kali nya gw ke unknown place without my mommy. hiiiiiiii... gw uda mikir yang engga" aja de
tapi bermodal nekat yang segede badan gw dan dorongan rasa sumpek di jakarta, gw mau aja brangkat
nyampe soekarno-hatta gw sama nykb gw
cuma di anter sampe tempat nunggu
naek pesawat. sampe lampung CUMA 30MENIT BOK!!!! CEPET ABIS...
pas gw tlp nykb gw, nykb jaa blom sampe ruma
hahahahha
sampe lampung di jemput bude gw. laluke GSG, tempat kawinan sodara gw. GR bentar lalu pulang. bobok di ruma bude gw
besok pagi nya di jemput tante gw buat ke gedung nya
om tri, tante etik, eyang utie, pak de heru, bu de ninis, nindi, gw, adek gw
dan itu lah pertama nya gw ke kawinan CUMA pake clana kaos dan luaran hem gitu gak ketinggalan converse tercinta
gyagagagaggaa. ga niat abis! padahal sepupu deket bgt loh!
udah aja makan" salaman pulang
trus gw nginep di ruma tante gw malem nya, ruma bude gw sepi soal nya. ga betah cing...
di ruma tante gw kan rame, ama sepupu" jadi seru gila"an
hahaha
seneng juga
escape from jakarta for couple days
pengen lagi deh

oiya, trus pas mau pulang, gw pake batavia air jam 9.55
rencana nya klo gak delay gw mau langsung kuliah, eh delay, jadi telat de. gak kuliah de gw!
di bandara lampung gw bertiga ma bude gw
gw bingung, dilema, ngantuk!
gw kudu check in sendiri
seumur" baru tadi gw check in sendiri
yaoloh.. ternyata GITU DOANG
gw kira gmn gitu
ahahahaha... sombong! kalo gitu ma gw berani de kemana" sendiri
hahaha

sampe jakarta gw ma adek gw sok tau
kan klo turun dari pesawt harus nya turun ke tempat ngambil bagasi
gw ma adek gw nyelonong aja gitu ke tempat nunggu mau berangkat
HAHAHAHAHA.. GOBLOG!!!
akhirnya di panggil ma satpam trus di marahin ma mas"nya
AH NGEPET TU MAS"
mana banci lagi
ihhhhhhhhhhhhhh geli
hahahha

ya kira" gitu lah
my stupidity in my journey
gahahahahahahha

sampe rumah, gw tidur
gak mau kuliah
tidur sampe jam 4an
bangun gara" ujan gede, ini sampe skrg masi ujan!
lalu online de

nge blog
chatting, buka fs, buka fb
kurasa teman" ku merindukan diriku
heheheheh

0 comments: