Thursday, October 30, 2008

aku berhenti berharap terlalu tinggi

one of my friend said
i must go run for him
i gotta have him

but a part of me said
i dont need to run for him
i dont need to have him to complete my life
ah gw bingung gimana ya bilang nya

sebagian dari diri gw lagi bilang
he is NOT worthy
dia terlalu cuek
terlalu jahat
terlalu badak
gak perasa
gamau tau apa yang terjadi di dunia di luar dunia dia
gak peduli sama orang lain
gw si ngerasa nya begitu
jadi gw menilai dia gak worty to run for
malah nyapek"in
malah bikin tambah sakit aja
huhuhu

tapi sebagian dari diri gw
sangat menginginkan dia to be right where i am
another part of me want him to be called for my own

tapi bagian lainnya lagi menyadari
kalau hal itu sangat tidak mungkin untuk terjadi

bukannya gw putus harapan
tapi kalo untuk yang satu ini
gw agak males berharap terlalu tinggi
berharap terlalu banyak
berharap terlalu tinggi
dan saat harapan itu kandas
gw bakal jatoh
jauuuuuuuuuuuuuuuuuuh banget
and i believe it will be hurt a lot
akan sangat sakit sekali banget banget banget

jadi
gak salah dong kalo gw berharap sedikit saja
gw gak lagi berharap he'll be mine to be called for my own
gw cuma bakal berharap, he'll be my friends
not tooooooooo high, isnt it?

0 comments: