Thursday, October 30, 2008

harus seneng atau sedih ???

pertama pas denger kabar yang seharusnya bahagia ini gw cuma bisa jumpalitan loncat" kaya anak autis di kasi balon ma emak nya
trus gw mikir
hah?? apakah gw harus berbahagia atas hal ini?
i do not think so
seharusnya gw khawatir loh
gw gak seharusnya seneng jumpalitan kaya gitu
gw harus mikir
it will make my day harder and harder

the news is
he
didnt go to usa
dia ga jadi ke amrik, dia bakal stay di indonesia, jakarta tepatnya, sudirman park lebih tepat nya!!!
gw tau berita ini dari manda, temen yang sangat bisa gw percaya
gw tau pas ke kampus B kemaren
hhhh

gw gatau harus seneng apa gimana
a part of me, seneng banget
gw ga harus nabung 2000dollar buat have a trip to usa
but, a part of me refuse it
sangat men-denial it
sangat menolak hal itu
makin susah dong buat move on!!
secara gw udah cukup tau dia orang nya kaya gimana ya..
had enough aja de

ahhh dilema abis
kenapa si diri gw ga bisa damai!
please just be a whole vicka
ga usa kebagi jadi 2 kubu gitu kenapa si
gw kadang suka bete de
mbanyak"in pikiran aja masalah nya


dilema abis

0 comments: