Tuesday, October 14, 2008

he call me ...

selasa, 14 oktober 2008

tadi gw kuliah seperti biasa.
gw nyampe kampus jam 8:40an. today i got a presentation to do. the presentation is done a day before. made by me, manda, sally, and helped by billy. tapi ada 1 anak kelompok gw yang gamau kerja. called him kevin.
nah gw sampe kampus kan setengah 9. gw turun di parkir lantai 4. naik tangga ke lantai 8. tp lewat lantai 5 dulu dong! nah 5b itu tempat tongkrongan anak" sebelom masuk.
sampe situ ada yang manggil gw. vika! vika! gitu katanya. gw nengok" nyari sapa yang manggil gada! yaud gw ke temen gw nanya tugas advert gitu. akhirnya gw naik krn agak males panas"an diluar. eh pas uda mau sampe tanga ada yang samperin gw, si kevin, yg ternyata manggil gw tadi. trus dia bilang "tugas kerjain lu!" gw jawap, "udah kelar kan kmrn. telat ah lu!" sambil gw tinggal. and its done.

pelajaran pertama, advertising. well done. selesai.
lalu istirahat. gw ke M1. makan rame" sama manda, sally, winnie, rei, feli, lia, ririn, andre.
makan sambil ngobrol ga jelas. udah aja selesai
balik ke kampus. BOK!!!! LIFT NYA PENUH SEKALI! and we're just too late to wait for it
akhirnya kita memutuskan naik tangga DELAPAN LANTAI. damn! capek berat!!!
akhirnya pelajaran kedua, communication sience, which is the presentation.
nah, gw giliran maju ke4 gitu. presentasi lah kami ber5.
pertama billy, lalu manda, sally, kevin than gw.
kevin baca 'efektifitas iklan' karna terlalu panjang di bagi 2 sama gw. nah, when its time for me to read it, he said like this, "yah, akan dilanjutkan oleh istri." WHAT??? gw si biasa aja. he jokes a lot. selama gw baca, seinget gw, dia selalu menimpali over and over again. gw mah biasa aja.
trus sesi tanya jawap. karena gw yang bikin tu presentasi, sedikit banyak gw lebih tau drpd mereka ber4. jadilah gw lebi banyak yg menjelaskan.
sampai dimana gw agak kebingungan untuk menjawap. dia ngabantuin loh. and when 1 of our friends bilang "ciehhh ngebantuin nih?!" dia njawap "iya dong! kami kan harus saling melengkapi! hehehe".
okay, gw biasa aja untuk kesekian kali nya.
but, he's pretty sweet today. gak kayak biasa nya, kasar.
bagus deh ada perubahan pikir gw. (be positive all the time)

presentasi selesai. ada sedikit kesalahan. but, over all not bad lah.
duduk lah kami ber5.
manda ma sally nengok ke kevin trus ngomong apa gitu gw gatau
tiba" si manda sama sally cekikikan. gw bete gak dia ajakin ngobrol. gw bilang "eh, kalo ngosip ajakajag gw ngapa!". sally bilang "ntar aja deh gw kasi tau". tp manda bilang "udah kasi tau aja sekarang"
dan sally bisikbisik ke gw
" lo liat ga tadi kevin gimana? dia manggil lo istri! trus lo liat ga tadi dia eye contact-an sama kenny? "
" kagak. mang ada apa? trus kenapa? "
" yah elu! pasti ada sesuatu!!! "
" oh masa si? hahaha. tadi gw juga pgn jogetjoget pas dia bilang dilanjutkan oleh istri. tapi ya masa gw gitu. ketauan banget "
" iya juga si vik "
trus manda bilang " tadi gw nanya gini. lo papi nya, gw apa dung? sally apa? kalo vika apa? mami ya? trus dia bilang iya vik!!! hahahahaha"
gw biasa aja lagi untuk kesekian kali nya

pulang. jam setengah1
dan berlanjut ke parkiran. pas mau mundur ada kevin, manda tereak " PAPIIIIIIIIIIIIIIIIIII " najis lu mand! ngapain coba? dia juga ga denger!
tadi nya gw pengen ke GI, mau our sally apa sour sally gitu. yang frozen yougort itu. tapi pada gamau. akhirnya gw ma sally memutuskan ke M1 lagi dan manda mau pulang aja, udah pengen pup dia. hahaha. ikut mobil manda sampe bawah. trus turun. masuk gedung depan. naik ke M1 sampe jam setengah2
di M1 cuma ngejus sambil ngobrol nga jelas sambil merasakan hembusan angin di muka kita (najis!)
duduk" liatin bule makan siang. hahaha. seger abis
gw selalu bilang gini ke sally "gw masih ngak percaya udah pada tau sal. mereka tau darimana coba?"
hahaha. kasian sally
selesai ngejus dan agak sedikit ngefly, kami turun ke lantai1 dengan maksud pulang.
trus pas nyampe luar kita kudu nyebrang ke shelter busway. rame bgt tu jalan kecil. trus ada ibuibu nyetop taksi. gw kira gw di ajak. uda pengen masuk aja tu gw. hahaha. sukur ada sally. hehehe
masuk busway, gw ngefly parah. hampir jatoh berkali". bikin malu aja.
tapi gw ma sally pisah di dukuh atas. gw dari dukuh atas nyambung ke matraman.
di busway gw sendirian. sambil denger mp3. gada yang ngajak ngobrol. aiiiiiiiiiihhhhh... gw suka banget tu! all by my self. tenang gada yang ganggu. seru! gw serasa berpetualang!
kayanya gw bakal pulang nauk TJ trus deh. enak!
nanti bilang ah sama nyokap!


sekarang gw mau mandi dulu....
see ya later!

1 comments:

vic said...

gw nyesel for being toooooooooooooooo much happy that time