Tuesday, August 11, 2009

keep on writing no matter what

akhir-akhir ini (sejak adek gw punya fesbuk) gw merasakan diri gw ini sangat maleeeeeeeeees sekali untuk nyalain komputer.
karena pada akhirnya bakal di gelayutin adek gw biar gantian dia yang pake.
rese abis!

akhirnya pulsa-pulsa yang gw beli selalu abis hanya untuk buka segala macem keperluan gw di dunia online.
jadi nya boros abis.
duit gw abis padahal ga punya sumber penghasilan sejak libur.
huhuhu


and no
w, Im waiting for my baby born, Im waiting for a new macbook snow leopard comin to my arms.
duuuh ulang tahun ku lama sekali tampaknya.
uwoooh I need my own laptop banget nih!






since gw males untuk nyalain komputer, hasilnya adalah blog gw tidak terupdate properly. hanya terupdate dengan tulisan dari mobile blogging yang jadinya si
h agak ga penting ya.
capek sih ngetik pake henpon.
dan gw juga males sih jadi nya saat gw menemukan bahwa blog gw sepinya minta ampun ciin... huhuhuhuks

tapi tiba-tiba aku ingat apa yang kudapat saat mengikuti seminar
GO-BLOG
.COM
MAS ENDA NASUTION yang sakti mandraguna berkata,
"jangan pernah berhenti nulis hanya karna pengunjung blog kamu sepi. keep on writing! toh nga rugi-rugi amat kan?"

waaaaaw mas enda memang top markotops!

ok then I'll write no matter what.
walau harus update dari mobile blog atau dari pc.

hidup writing! yeah....

2 comments:

[rei] said...

mas enda memang sedaps pik!
eh eh eh tulisla yang rajin biar gue ada bahan baca an...bosen banget nih!

vic said...

iya suka saya jadi nya. rehei bikinin ai header blog dong....