Tuesday, August 18, 2009

from Raditya Dika's blog

Tadi lagi iseng main ke blog nya raditya dika pas lagi nungguin loading facebook.
Trus gw baca post-an terakhir dia. Judulnya 'after funeral' ceritanya one of his friend died cause of an accident. Dan bagaimana baiknya dia yang udah meninggal ini dimata raditya dika sendiri ataupun temen-temennya yang lain.

Terus ada satu kalimat radit yang ngena banget di gw.
Intinya dia bilang, kita ini bisa mati kapan aja, bukan karna kita masih muda jadi kematian kita masih lama lagi, kita bisa aja mati kapan aja.
Yeah gw percaya banget itu.
Nga ada yang tau tentang itu kan?
Cuma Big Boss diatas yang Maha Tahu itulah yang tau.

Sebenernya sih gw selalu takut untuk tidur, walau gw sangat suka sekali untuk tertidur.
Gw selalu takut kalo itu saat gw bakal merem buat selamanya. You know, dead when you're asleep. Sumpah horor abis buat gw.

Sebenernya gw selalu males untuk ngebahas tetek bengek nya kematian.
Walau dari kecil gw udah dipaksa belajar tentang kematian sama guru agama gw.
Dan betapa guru agama SMA gw menceritakan betapa horor nya kematian.
Gw takut.
Sumpah gw takut banget!!!
Gw takut banget demi Allah.
Lebih takut daripada naik Tornado nya dufan.
Lebih takut daripada jet coaster.
I might call it, my biggest fear.

Well, I know death become everyone's biggest fear.
Tapi buat beberapa orang mungkin engga.

Oiya, ada 1 lagi kalimatnya radiya dika di postingannya ini yang beneran bikin gw pengen ngirit napas gw tapi malah jadi deg-degan ujung-ujungnya ngos-ngosan.
Dia bilang gini, 'dan bahwa setiap tarikan nafas yang kita hirup bakal ngebawa kita lebih dekat ke kematian' (ya kurang lebih seperti itu lah, maaf ya kalo salah).
Bener banget!
Jadi males napas juga kan gw jadinya kalo gitu...


Oiya! Yg bikin gw ngakak pas abis baca itu thread sih gara-gara tag nya judulnya 'pas lagi bener'. Hahahahahahaha.

0 comments: