Wednesday, August 12, 2009

hari ini isi KRS

Rabu, 12 agustus 2009.
Hari ini isi KRS di kampus, means bakal ke kampus nan jawah di mato dan bertemu teman-teman. Jam 8 pagi gw udah bangun semangat banget kayanya.
Tau-taunya jam 10 ditelfon manda dia uda sampe. Yaudah deh gw alamat di tinggalin.
So I said to my self 'yaelah sanati pik isi krs giitu doang sendiri juga jadi'.
Dan berangkatlah gw jam 11 nganter adek gw dulu sekolah baru tancaps ke kampus.
Sampe kampus some say sih 'RAME BANGET' 'smrawut abis' 'geradakan gila' 'ribet sumpah' tapi yang gw dapatkan adalah 'WAAAAAH UDA SEPI.... ASIIIIK'
Itulah teman-teman satu dari keuntungan dateng siang.
Jadwal isi krs jam 10-1.
Yang lain jam 10 uda dateng, gw jam 10 baru mandi.
Udah gitu gw masuk aja dengan sotoy nya langsung ke lantai 2 ambil form isi form dengan sotoy nya, nge kenal siapa-siapa ciiing. Eh akhirnya dapet kenalan (cihuuuuy) namanya Uti anak 12-16A calon temen sekelas, calon temen sekelas agama juga. Asiiik ada kenalan.
Tapi pas minta approvement kepisah sama Uti sukur ketemu anak 12A lain. Uda deh.
Uda di approve, ke lab kompi.
Isi krs online online. Klak klik klak klik sotoy berharap gada yang salah. Then di print.
Trus ambil print-annya di akademik. Nempel foto di stident card.
Tapiiii, pas nempel foto gw uda ga fokus sama krs gw.
And suddenly, gw tinggal aja gitu loh krs nya di loket akademik dengan cantiknya.
*semoga orang akademik nga klepto haha.
Akhirnya gw pulang dengan hanya student card di tangan tanpa krs tanpa jadwal yang pasti.
Aduuuh kenapa gw tinggal coba si krs itu?
Tapi gw seneng! Bisa isi krs sendiri. Bwahahahah.

Oiya hari ini yang jadi approval nya gak oke. Padahal pas semester 1 yang jadi approval nya Mr. Imannuel Hutagalung yang ciamik charming maknyuss.
Jauh sekaliiii bedanya.

Dan gw mendapat pemandangan-pemandangan yang kurang nga banget pas nunggu approval.
Masa ada mas-mas cina gitu (sorry bukan maksud rasis. sumpah gw ga rasis) pake kalung rantai gede-gede tapi yang chokker gitu sama iket pinggang blink-blink gambar conver dengan kaos bagian depan dimasukin biar keliatan conversenya terus jalannya sumpah sok asik abis.
Iiiiih ya Allah sumpah astagfirullah jangan sampe sekelas deh ya Robb.
Abang-abang abis dih!

Terus pas ngantri di akademik ketemu mas-mas lagi pake batik rapi sekali lagi ngisi krs. Keliatan banget tih mas- awkward abis orangnya. Megang pulpen aja jatoh.

Oiy! Hari ini ID card yang bikin di ryanitta uda jadi. Bagus deh!
Lumayan daripada harus nunggu 3bulan bikin di kampus. Ini cuma 3jam jadi. Hohoho.

Walau ga ketemu manda, rei, winnie dan ririn (lagi nyasar di hutan riau). Tapi aku senang bisa isi krs sendiri. Dan punya ID card baruu. Yeay!!

Oiya! Tadi pas uda mau pulang pas uda sampe depan pintu keluar ketemu Adi. Haha. Dia bilang gw kurusan. Hahahahaha

0 comments: