Saturday, January 3, 2009

taun baru, resolusi baru, masalah baru

karna masih suasana taun baru jadi gw ikut"an aja nulis blog kaya rei
ahahahaha..

taun 2008 da abis. kalender pun dah ganti jadi 2009
angka 12 da ganti jadi 1 doang tanpa embel"
topi natal da ganti sama terompet taun baru yang lucu" tapi baru sejam di tiup da ga bisa bunyi padahal lumayan mahal tu apalagi kalo da deket" jam 12.. huuuuuuh!!!!
pohon natal da ganti sama kembang api

semua orang buru" bikin resolusi
ada yang sampe di bikin di note segala.. wedehh kaya yang di baca aja..
semua radio kalo uda akhir taun buru" bikin subject tentang 'resolusi taun baru'

gw nanya de,, BUAT APA???

apakah lo bakal jalanin resolusi lo itu?
apa kabar sama masalah" yang tertinggal di taun lama?

kalo gw ma malessss sih bikin resolusi..
resolusi gw pun cuma satu,
mengingat" kembali resolusi taun kemaren

wahahahaaaa

ngapain bikin resolusi kalo lo bisa nyeleseinmasalah" taun lemaren dulu?
karna buat gw
resolusi = daftar masalah baru
resolusi = target = susah di dapet = MASALAH DI IDUP GW!!!!

menurut gw,, idup ma idup aja..
ga usa di bikin susah.. kalo kata nenek gw ngak usah ngoyo
maksudnya nga usa maksa.. ngapain juga di paksa.. daripada tambah ancurkan..?
jalanin aja idup sesantai-santai nya
gantungin cita" ga usa setinggi langit.. nanti kalo jatoh sakittt.. blom lagi kan kalo di langit jauh banget blom kalo ketutup awan, nanti malah ga keliatan, malah ga kecapai" de
mending lo gantungin setinggi langit" kamar, jadi kalo jatoh masi ada kasur, kalo pun ga jatoh di kasur pun masi ga terlalu sakit kan...

SIMPLE LIFE

yeah.. simple life..
great!!!!
my simple simple life
asik asikkk

0 comments: