Thursday, January 22, 2009

infact, im not moving

tadi gw abis chat sama temen gw
dia crita abis"an soal dia di duain ma lakinya
dan gw lgsg dejavu sama crita gw
sound the same
trus tiba" mp3 player gw ngeplay lagunya taylor swift yang you belong with me
somehow gw langsung cari lyric nya
gw dengerin sambil baca lyric nya
dalem juga ya
tiba" diem. mikir. nginget"
oh yaampun lagunya ko mirip ya sama kejadian gw
yaampun hari ini 'dejavu' day sepertinya

pas semua chattingan gw da pada off
pas semuanya uda gada yang online dan gw masi terpaku di depan komputer mengerjakan sesuatu yang ga jelas
tiba" ada suatu rasa yang melonjak naik ke atas
bikin gw sulit nafas
bikin mata gw berair
bikin gw inget semuanya yang uda gw lupain
semua yang harusnya uda keapus tiba" ke play lagi di otak gw
its like a film without a sound
and its playing like it'll never ends
its shows my past
my wonderland with its beautiful nightmare

pas semua nya uda selesai
the film is over
the pain is disappear
tinggal gw sama kesenyapan malam
pengen cerita
tapi gatau ke siapa
gada yang bisa di ajak ngomong

gw bukan tipe orang yang bisa curhat sampe nangis"
gw cuma pengen orang yg gw ajak ngomong ngerti gw sakit
tapi gada yang bisa kaya gitu
gw pengen banget cerita tapi gatau ma sapa
mereka bakal cuma anggep masalah gw gampang
gw 'si anak yang ga pernah punya cowo'
well, who saying like that??

tiba" gw sebutin nama mirza
gw kangen mirza
mirza yang mau dengerin semua cerita gw dari yang penting banget sampe yang sampah
and in the end he'll smile and says that im kinda funny and he loves it
tiba" gw kangen dia
mirza yang dengan jahatnya betrayed his girl for me
mirza yang baik banget sama gw
mirza yang nga pernah jadi cowo gw, tapi at least kita pernah jadi couple
mirza yang sampe sekarang masi sering gw kangenin banget
mirza yang hug able
mirza yang kissable

mirza yang means world for me
mirza yang baiiik banget
mirza yang ga perfect but he's tryin his best to keep me smiling
mirza yang sangat bisa diandalkan kapan pun
mirza yang gakan ada yang gantiin
yampun... dia baik banget sama gw! sumpah
klo di pikir" apa bagus nya gw sampe dia kaya gitu?
gw juga gatau.. sampe sekarang gw ma gatau
kangen dia banget
pengen telpon dia banget
tapi gw uda beneran lose contact sama dia

dan akhirnya
gw cuma bisa diem..
sampe akhirnya gw memutuskan untuk nulis blog ini
dan berharap ada yang mau jadi kaya mirza
ga nuntut harus seperfect itu
well at least someone who had a shoulder to lay on and someone who want to hear all my stories
wlaupun itu bukan dia..

2 comments:

[rei] said...

itu gue yahh???temen lo itu gue kan???
GR mode : on...
wahhahahahahaha...
gue juga pernah merasakan apa yang kau rasakan kok pik!

vic said...

ha?? lo ganti nama??
heheheheee
masa rei? wah sama dongg
idih gw si sayang banget sama doi rei
hohohohohooooo