Friday, January 16, 2009

mentally breakdown, kembali kehilangan 1 teman baiknya

gw si lagi sedih... sediiiiiiiiih banget
mentally breakdown
sakit hati
nanar
sedi bener dah
again and again kudu kehilangan satu teman baiknya
bayuwega madyasta

temen ngobrolin musik
temen ngehujat orang
temen nyombong
temen liatin cewek" bohai
temen nonton
temen jalan
temen membego
temen nonton bokep
temen ngomongin film bokep
temen nyari film bokep
temen smsan sampe gila
temen chatting sampe malem
temen yang ngenalin musik klasik ke gw
temen yang motivasi gw blajar piano
temen yang slalu sinis tapi ngangenin
temen yang gw banget
temen yang gakan ada gantinya

3taun bareng and we're clicked each other
and now
he gotta leave me to somewhere that i couldnt reach it
somewhere so far away
bisa sih kesana tapi ko jauh dan serem ya..

huft..
bewe why you should leave??

disaat kita belom nonton java jazz bareng
saat kita belom ke HI malem"
saat kita belom taun baruan bareng??
saat kita belom ngelakuin semua yang kita rencanain??

jahat lo we
ninggalin gw disini
sendirian
huhuhu

BEWE... CEPETAN BALIK YA...
gotta miss you a lot!
gw sayang lo we!

0 comments: