Thursday, January 8, 2009

castle, army and prince charming

dulu gw pernah bilangkan kalo gw da gapake perasaan lagi sama doi
sampe sekarang juga uda engak
kan gw uudah bikin benteng yang di jaga sama seribu pasukan yang ngak akan bikin pasukan" kecil atas nama doi masuk ke dalam diri gw lagi

tapi gatau kenapa tiap he is showing off
tiba" pasukan" penjaga benteng gw tu semua terperangah.. mereka bengong liatin doi dan segala macem tingkahnya yang amit"
tapi menurut si penjaga benteng itu sesuatu yang sangat membuai mata mereka
tiba" mereka jadi ngak konsen for a moment
mereka lagi pada nikmatin pemandangan itu
tapi tetep ya the door is locked
ada si 1 pasukan nya doi yang gedor".. tapi ya orang lagi pada terperangah jadi gada yang bukain de..
pokoknya si penjaga benteng gw tu jadi mendongo setiap gw ngeliat doi

tiba" mereka semua jadi salting..
suka yang tiba" gossip sama kawan" nya itu
trus mreka kaya flashback semua memori tentang doi di layar tancep bikinan mereka yang seadanya

pas gw sadar tiba" mereka tersentak!
"OIYA YA.. KITA KAN KUDU JAGA BENTENG!!! ah elo pada gimana sih?? bisa"nya ngajakin gw gossip"
semua de pada bilang gitu

dasar!!! pasukan bodoh!

kapan si lo pada kebal sama kevin???
capek juga gw ngingetin lo" pada!!!
dudung!

0 comments: