Wednesday, December 31, 2008

a lot ya

too much things to be told
terlalu banyak sekali banget yang uda gw alamin selama gw ga nulis" blog lagi
gilakkk.. sampe hampir gila kali gw
tapi berhubung gw airyhead,, im just doin okay, im fine!

pertama.
GW FAILED COMPUTERWORKSHOP!!! satu"nya pelajaran yang uda gw sumpah"in di awal pertama kali masuk untuk gw gak mu enroll! ketek babi!!! gw dibilang absen 4kali. padahal cuma ga masuk 2kali
rese banget tu dosen!! baru lulus s2 aja BELAGU!

kedua.
sudah tidak berperasaan lagi sama him. ahak ahak.. trus kemaren pas natalan kan gw smsin kawan" yg kristen. lalu gw juga kirim ke dia. dia ga langsung bales. tapiiiiiiii besoknya jam" 1 gitu,, dia bales bilang 'thanks and met natal juga. tapi ini siapa ya, blm gw save nama nya. huhu' bakakakkakakakkkk ya gw bilang aja 'wah parah lo gatau ni nomer gw? serius??' lalu dia berkata 'beneran gatau, maaf ya. siapa sih'
'wah kalo gitu kita harus main tebak2an. ayo tebak siapa saya??'
'ah.. sumpah ga kepikiran.. gatau.. nyerah gw'
'ah.. mudah menyerah'
'haduh siapa ya'
'loh ini kevin kan?'
'iya.. ini siapa?'
lama sekali gw memikirkan kata" yang paling tepat.. sampe akhirnya gw bilang aja
'is it really matter on you??'
ahak ahak

ketiga.
kemaren seharusnya gw ma kawan" ngerjain tugas liburan..
udah di niatin dari hati yang paling dalam dateng siang" ke senci jam 1 siang.
ehhhhhhh sampe sana malah nongkrong di urban kitchen sampe bosen dan pada akhirnya,, kita ngak buat apa"... oh crappppp!!
tapi gapapalah.. akhirnya keluar rumah juga dan bertemu backstepper!
eheheheh

lalu.
kemaren, 30 desember 2008 dia tanding di hall a senayan jam 14:30. gatau deh menang apa enggak. lagi gak di siarin di tipi si.. hihihiii

idiiiiiiiiiiih ko gw lupa lagi sii ya mau cerita apaan..
huft,, nanti aja de kalo da inget lagi yaaa

mau bikin tugas akhir taun yang menentukan apakah gw liuran ke london atau enroll..
babi!

1 comments:

Anonymous said...

gimana kalo ternyata selama ini cowo yang lo omongin tau tentang blog lo?