Friday, December 12, 2008

MORON moment

klo soal ketawa", gw jadi inget tadi siang
henpon wini ILANG!!!!
gosh
sumpah kasian abis...

tapi dasar anak sableng
gw, manda, rei, ririn bukannya nunjukkin muka prihatin
malah di becandain terus
astagfirullah
maaf ya win
we are airhead people.. hehehehe

dah gitu sekelas jadi heboh
sampe si dosen, Ms. Matching ikut"an nelponin henpon winnie
padahal gw da telpon juga tu nmr berkali"
ya hasilnya ma sama aja lah
KAGA BISA
jegeng

da gitu
di barisan depan tu slain rei manda gw winnie ma ririn
ada si president, called her anya (nama samaran)
kita tu masi mikir dimana henpon wini
tapi otak kita ga nyampe
akhirnya ketawa" gajelas
sambil niupin kutek masing"

nah pas kita berempat ( gw manda rei ririn ) da diem
sblomnya manda bilang 'nomer yg anda tuju sedang sibuk'
trus diem aja kita mah
tiba" si anya (nama samaran) bilang

'nomer yang anda tuju terlalu sibuk'

trus kita semua DIEM
amazed

dia juga ikutan diem dengan tampang datar se datar datar nya datar

sunyi.. cuma liatin dia aja

trus dia tu yang goyang"in kaki dia yang kaya orang grogi gitu
trus berdehem
'ehem'

lalu kata berikutnya yang muncul adalah
'ko bisa gitu sih win?'

diam sejenak.. ambil nafas dalam"
lalu...
HUAHAHAHAHAHAHHAAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
pecahlah ketawa gw manda rei ririn
ga bisa berenti
bahkan sampe skrg gw nulis ni blog
sampe tu dosen bilang
'ssssh udah ah ketawanya'
tapi dasar kita
klo uda ketawa ma uda kaga bisa berenti
yauda ketawa mpe pada kontraksi tu perut
sampe asma baru kelar

anjrit sumpah
klo ga ngalamin sendiri gakan tau seberapa lucu nya kejadian ini
"anya's moment"
lo kudu liat tampang nya dah
sama gimana dia nge goyang"in kaki dia
sama intonasi dia
SUMPAH LUCU ABIS
moment of the year abissss


this unforgetable moment
presented by veekhalicious

5 comments:

[rei] said...

sumpah.sableng banget dah hari ini....wahahhahahahaha...

vic said...

sumpe de sampe sakit banget ni perut
dari diare hampir aja sembuh sampe sakit lagi
ahahahhaha

Anonymous said...

hehehehe..
sumpah gw ikutan ketawa..
gw ketawa karena heran.. (?)
kok bisa seheboh itu..

hehe...

mampir kawan..

-ManDa aRmaNi- said...

V...SumpaH..g jaDi ketaWa lAgi niH..hahaha...!! daH aahhh..g jaDI kya oRang beGo ketaWa senDiriaN nih..hahahaha..!!! paRah...naMa SamaRan yaWh itu y...???

vic said...

hihiihihihihih iy dung!!!
kalo crita itu HARUS pake nama samaran
biar orang yang kena aib ga malu
ngahahahahahahah