Monday, December 15, 2008

plin plan abisssss

gw nyesel.. gw nyesek.. gw bingung.. gw plinplan..!!!!!!
dulu..
dulu banget waktu berita 'dia' mau pindah ke amrik pertama kali gw denger gw langsung berdoa, mohon", begging, down in my lowest knees ke Tuhan

gw bilang gini ke Tuhan, "Tuhan, please.. jangan sampe dia pindah please jangan biarin dia pindah"
gw hampir tiap ada kesempatan slalu bilang itu ke Tuhan
sampe gw bosen bilang nya juga
yang denger juga sampe muntah" kali
sampe gw bilang ke nyokap nya temen sma gw yang mao naik haji biar di doain ma 'dia'
gebleg!!!

tapi itu dulu..
sekarang??
the world have already turn up side down....

sekarang gw sering mendapati diri gw bilang ke Tuhan kalo gw sangat senang hati sekali kalo 'dia' di ambil
di taro ke benua lain yang kalo pun gw bakal ke benua itu tapi gw gakan nemuin 'dia'
gw selalu berharap dia vanish tiap gw liat dia
pokoknya mah kalo bisa gw sama sekali ga pernah liat muka dia lagi, denger suara dia lagi, atau nyebut nama dia lagi
gw gamau mikirin dia lagi
although.. there's still a little something deep down inside
but maybe, it'll be much much better if im burried it down
gamau lagi ada special kind of something buat 'dia'

arghhh....!!!!!

pantes aja Tuhan gak kasi apa" ke gw!
gw nya aja plinplan gini!!!!

0 comments: