Tuesday, November 4, 2008

senen kemaren

kemaren, senen 3 november 2008, gw kan mid test komputer
kelas gw tu jam 4.15 - 5.00 lah kira"
tapi sally sara marko mengajak gw ke senci dulu jam makan siang
akhirnya ketemuan jam 1an gitu
kita ketemuan di sour sally
dan gw menghabiskan 1 cup medium plain yogourt dan 1 cup small green tea yougort
dan 4 tusuk old chung kee
hahahaha
kenyang...
makan, jalan" dikit mpe jam 3
trus balik ke kampus

sebelom sara ma sally masuk kita duduk" dulu di lobby
eh ada papi
hahaha
gatau ya kenapa, kita suka kaya had the same style for a day
gw make topi jamur dan dia make topi apa itu yang kaya punya bokap, merek nya si D&G
tapi ga yakin asli apa bukan
hahaha tetep
and my heart jumpin around
gw menjauhi keremunan itu dan pindah ke lobby depan

karna harus nunggu 1jam an lagi
akhirnya nunggu di perpus sama marco
sally manda sara uda masuk kelas
nunggunya lamaaaaaaaaaaaaa banget
sampe jam setengah 5 baru mulai! ngaret!!!!!
jam" 4.15 akhirnya gw ke lobby tengah
ada anak" yang bareng gw disitu
sekalian lah
ada acel, JO, dape, carris, kevin, dkk
(anjir)
trus gw narik kursi ke sebelah JO sambil trus baca novel
eh dape bilang gini
'hai vik!'
'hei'
'kevin tuh'
soooooo???
anjing
males banget gw

gak lama sally ma manda keluar
biasalah manda ma kevin tu selalu adu mulut sampe adu badan
haha
liatin mreka aja brantem. lucu
eh tiba" manda ngambil topi gw
yang akhirnya di rebut ma kevin
di pake buat minta". kurang ajar! baru tuh
hahahaha

akhirnya giliran gw masuk kelas
sampe kelas terjadi beberapa percakapan konyol antara dape, kevin, dimas
geblek banget dah
dimas bilang dape tu hadiah chiki lah
trus marko hadiah apalah
hahaha
goblog aja denger orang mabok ngomomg
hyahahahahahahha

pas pulang, ujan deresssssss banget
mana gw kudu nyusulin kaka gw di plangi
mana henpon nya di telponin ga bisa"
bete deh gw
akhirnya gw memutuskan untuk nyari" dia di semanggi without any clue where is she anyway
capek juga
bete juga
mana beli smoothie tumpah pula
huhuhuhuuu T_T
jadi lengket deh
dugaan pertama gw pikir kaka gw di burger king, tapi ga mungkin
lalu buffet, ga mungkin juga
akhirnya gw inget!!!
dia klo ke plangi suka donner kebeb
ke foodcourt de gw
muterin tu foodcourt sambil terus nelponin dia
akhirnya ketemu
dia dengan enaknya gitu cuma dadah"
padahal gw da bete nyariin dia
huh

seblom pulang
dia ngajakin ke giant dulu, ngecek harga minyak katanya
soalnya kemarennya lagi diskon
ehh sampe sana uda naik
akhirnya...
belanja bulanan
elah bikin cape aja de ah

jam 8an kita baru pulang
mana ujan deres
nyampe ruma kudu beres" belanjaan dulu
hufttt capek

over all
i had a nao too bad day lah
aslong as i could see his face and hear his voice
hahahahaha
najis lo vik
menyedihkan

0 comments: