Saturday, November 1, 2008

my friday with manda

oiya gw mau crita
kemaren hari jumat, 31 oktober 2008
gw manda sally ma amus rencana nya mau jalan
eh ternyata sally sama amus gabisa
akhirnya ga ma manda jalan berdua uda kaya lesbian aja gitu
hahaha
tadi nya mau ke senci, soalnya denger" pinpin disana
tapi pas sampe di dpn senayan manda bilang di seibu ada tmp makan pasta yang enak banget
akhirnya kita kesana deh, seibu, nama tempatnya apa gitu
pokonya tempat makan pasta ala jepang
kita waiting list kira" 10mntan gitu de
da gitu kita dapet tempat
duduk
mikir" mau makan apa
nah pesen lah kita
gw mesen fetucini pedes gitu pake daging alagiol" something
manda mesen chicken and egg gitu
lalu kita pesen carbonara piza yang SEKECIL" dan SETIPIS" TISSUE
anjir ga kenyang bgt tu pizza
tapi enak banget pas di coba
trus pas mesen minum gw ma manda tiba" tereak barengan
'CHOCO SHAKE'
HUAHAHAHAHAHAHHAHAA
ko bisa samaan & barengan gitu si
najis.. lesbi abisssss
makan lah kita
hahahihihahahihi
trus ada mbak" berdua juga duduk persis di sebelah kita
mba" yang 1 make kaos V-neck yang ga bgt
sampe beha nya keliatan kemana"
HUAHAHAHAHA
geli bgt da
mana diliatin mulu ma manda
trus tiba" gw bilang gini
'wah nanti klo pinpin (in the real name) liat gw gimana.. nanti gw di sangka lesbi lagi ma elu mand'
'hahahaha.. nanti dia bilang gini v, wah kamu selingkuh ma manda... ahhh'
'HAHAAHAHAHHAHAHA'
suddenly
mbak" di sebelah kita kaya ngeliat dgn tatapan amazed gitu
lalu mereka membicarakan seseorang bernama sama dengan pinpin
gw terperanjat..
gw ngedengerin banget banget apa yang mreka bicarain
sama persis ceritanya sama pinpin gw
anjirrrrrr
are we talking the same guy in here???
gw bolak balik mikir gitu
ceritanya sama banget
the guy is moving to apartment
and something something
his mom is sooo overprotected and something something
ahhh poko nya mirip banget banget deee
trus manda bilang gini
'kita tanya aja sama pinpin dia beli apartment sama ncinci bukan. hahahaha. jangan2 iya lagi. hahahaa'
hayah ni anak malah becanda
hahahahaha
trus selesai aja
minta bill, bayar nya kelebihan, mas"nya bingung
hahaha
ketawa"
trus kan di resto itu kalo ada orang dateng ato pergi di tereakin gitu
'arigato gosaimas something'
nah pas kita kluar dari resto itu kita di tereakin gitu
gw ngangkat" tangan dalam maksud 'make some noise people'
eh tau"nya sampe depan pintu nya manda ikutan nunduk dan kejeduk tangan gw
ahahahahahaa
ahhh goblog
kita ketawa sampe kaya apaan tau
sampe tidur"an di kursi gitu
sampe diliatin nenek" anak kecil mas" mbak"
hahahaha
tiba" manda bilang
'gw klo kesiini lagi mau piknik ah. mau bawa rantang'
'hahaha iya ni. pas banget. seru gitu kayanya mand'
huahahahahahahahaha
sebuah pembicaraan yang bodoh
abis makan kita rencana nya mau ntn
naik lah ke blitz
tadi nya mau ke satin room tapi kok malah tambah kaya lesbian aja kita ya
akhirnya ke blitz yang biasa
mili" pelem
manda mau nya pelem hantu tahiland gitu
gw gamau lah
trus tadi nya mau ntn b-boys tapi gajadi
akhirnya...
HIGH SCHOOL MUSICAL 3 : SENIOR YEAR
ahahaaha
bodo lah
daripada ntn pelem hantu
sebelom masuk kita beli popcorn trus masuk
pas sampe dalem gw pgn minum akhirnya keluar lagi, tapi gw bawa tiket
pas sampe luar gw batu mikir, klo gw ga di kasi masuk gimana ni
hyahahahhaa
sukur pas gw masuk lagi gada mas"nya
hyahahahahah
pas duduk manda bilang hal yang sama
hayah
sepemikiran banget gw ma dia
nonton nonton nonton
selesai
keluar blitz
ke toilet
trus tadi nya mau muter" dulu tiba" gw nanya jam
manda liat jam 'jam 4'
'HAH?? JAM 4??? 3IN1 V 3IN1'
'OIYAAAA 3IN1'
secara gw cuma berdua ma dia
akhirnya kita lari" sampe diliatin orang banyak gitu
hahaha bodo de demi demi
keluar seibu uda jam 4.15
setres setres
mana kita sakit perut
manda tereak" gw setres
akhirnya kita liatin mobil sekitar ada yang cuma berdua paa engga
ada
santai lah kami
nah pas mau naik jembatan semanggi uda jam 4.29
MATI LAH KITA KENA TILANG
sukur engga
gw tlp om supir gw dia ga ngerti lagi
akhirnya manda tlp supirnya, PAK KUN SANG PETA JAKARTA
muter" dah sama manda
kata pak kun suru lewat pejompongan
sape depan gedung dpr perut gw sakiiiiiiiiiit banget
sumpah ga nahan
muka gw uda kaya apaan tau de
akhirnya ac di matiin, buka kaca, dan gw mengeluarkan sedikit gas saat itu untuk menghentikan rasa sakit
eh tapi dasar diare bukannya ilang mala tambah sakit. kampret
gw uda diem aja di mobil
manda ngajakin ketawa mulu
kan klo ketawa jadi ngeden klo ngeden perut gw jadi sakit
iiiiiiiiiih
akhirnya sampe palmerah perut gw da ga sakit
da santai"
eh gantian manda pengen eek
hyahahahahahhaa
derita mu kawan
hehehe
sampe palmerah ada simpangan jalan gitu. bingung. akhirnya kita ambil kiri
dan mencelakai pesepeda motor
aduuhhh da 2x aja
trus kita nyasar sampe permata hijau, pondok indah dan sekitarnya
HYAHAHAHAHAHA
kan ada rel kreta gitu ya
manda bilang gini 'v, gw tau ni rel kreta v'
'iya gw juga tau ko'
kata pak kun kita harus muter arah
tapi jauuuuuuuuuuuuuuuuuuh sekali
pas mau muter arah gitu
kita nyenggol pesepeda motor lagi, sampe spion manda muter arah 180derajat
hahahahaha
gebleg. uda 3x aja
setelah sekian lama ngikutin jalan akhirnya nyampe juga ke jurusan arah tanah abang
phewwwwwwwww
tapi macet
macet parah
akhir nya ngobrol" gajelas
mbaca garis tangan
ngitung true love
ngitung true love lagi
sampe akhirnya kita sampai juga di sudirman park
TERIMA KASIH TUHAN....
sampe parkiran manda ngitung true love lagi pake cara kedua
tetep loh hasil nya senep
huhuhuhuu. T.T

trus kita ke lobby dalam rangka nungguin om supir gw
akhirnya dateng lah si oom
pulanglah gw
naik lah manda ke unit nya

sampe tengah jalan nyokap gw nelpon
marah"
katanya gw hura" terus
eh busettttttttt
serba salah gw jadi nya
hhhhhhh

trus kk gw sms
minta di beliin mi ayam

trus ade gw nlpon
minta di beliin susu bantal

yaelah banyak banget si mau nya ni orang"
setres gw mana masi sakit perut
kutu kuprettttttttt

sampe di tmii
ujan deres sederesderesnya
iiiiiiiiiiih
enak banget buat tidur

sampe depan komplek bli mi ayam
trus pulang
makan sambil betek
trus ganti baju
tidur de

tapi over all
i have a great great friday with manda
HYAHAHAHAHAAH
keep on be my lesbian manda
hyahahahahahaaaaa

0 comments: