Sunday, November 16, 2008

for me?? OMDO - omong doang

heh
apaan??
publikasi doang mantap
katanya dimas mau dateng, katanya kevin mau marah", katanya pada mau nontonin, katanya ini, katanya itu
hueh. padahal pas the day nya
cuma ribut di depan lift
padahal gw pengen liat dimas ma kevin nganiaya dia
mana?? dimas dateng aja engga
hueeeeee

tapi ributnya uda cukup bikin ni cowo malu
masa dia mukul cewe??
WHAT THE HACK????
najis
cowo apaan tuh??
akhirnya, karna malu juga tu cowo
dan karna masalahnya blom selese
my friends yang punya masalah sama dia ngikutin dia turun sampe ke gangseng
naik lift!!!
padahal di lift yang sama ada dean mau turun juga
dan menurut teman gw
mreka tetep loh adu bacot di lift walau ada Ms. G
gebleg gebleg

tapi gw nga ikutan
gw ma manda and another girls turun ke 5b
and i met him
he looks pretty angry that time
apalagi pas gw crita klo si cowo ada kontak fisik ma cewe
tapi ya lumayan lah
ada bahan untuk ngomong sama 'him'
lumayan he look me in the eyes
hehehe

ihhh muka ny imut bener dahhhh
muah muah.. love you beib
ayo dong jangan omdo lagi ya senen
hahahahahaa

tapi ya sudalah
tujuan utama uda terlaksana
well
let's see what happen on monday
semoga ni anak 2 nga omdo
haahahahaa
ayo dong anak 2!! habisi cowo rese ituuuu
yeah
you are the hero of batch 12
haahaha lebay

1 comments:

me..my life.. said...

ngehe di blg OMDo..
lo aja ga ikutan cuy!!!
tuuu MARCIA yg omdo...
gue siii ngga
lgan kan yg bermasaalah feli n DIA..
gueee???
hanya melerai..HAHAHA