Sunday, November 9, 2008

the new post..

wew.. lama juga ga nulis
uda 5harian nih. lagi mid test dan karna modem sharing ma kaka gw juga jadi ya gitu deh
and alllllllllot of things happened in my life
a lot!
tapi gw nga bisa critain semua
gw juga uda lupa mau nyritain yang mana
hahahaha

ok

first, the midtest
midtest still in progress
bikin setress
sampe keringet menetess
over all. i dont care lah
i've tried my best. gw serahin semua nya ma Tuhan for the rest lah
kan do the best and let God do the rest. hhehehe

second, the love-life
ugh.. sucks deh
tapi emang sih, everything seems hard have a beautiful fact
gw udah tau semua nya
ok maybe not the every details of it
tapi seenggak nya gw dah tau
dan gw udah gak mau lagi
i very had enough with all of those shit-things
gw uda tau busuknya tu manusia
thanks my friends!!!
winnie, rei, sally, manda
THANKS!!!!
winnie, thanks banget uda ngasi tau the facts. ok. just get out of my comfort zone
rei, maaf ya gak dengerin lo waktu itu. padahal o dah wanti" gw jangan deket sama dia. ahh dasar gw nya aja yang ngeyel. hehehe. maaf ya rei. i will not cry deh rei janji
sally, makasih ya da nyampein ke gw those facts
manda, hahah thanks for listening to me girl!!! find me another man dun mom. hehehe

third, my parents back to town!!
seneng. tapi ada senep nya juga
haha. my comfort zone berkurang
my comfort time berkurang
tapi enak nya
perbaikan gizi
jalan-jalan
nyalon
hahahaha
yasudakah terima saja
pasti ada enaknya kok
hehehe


oiya!!! ada!
pas hari rabu. pas mau midtest comm sience
sebelomnya da kelas inggris
nah gw make rok hari itu
suddenly, ada razia nyet!!!!
arghhh dan gw kena
mana gw di suru ga bole ikut kelas GE
di suru balik
ahhh bete
gw alesan aja nunggu sopir
tapi gw nunggu aja di lobby
pas manda sally keluar kita langsung bertiga ke toilet
tadi nya gw tukeran clana sama sally, muat sih tapi si sally rok nya kegedean!!!!
akhirnya manda dengan baik hati nya mau tukeran ma gw
hahaha
btw clana zarra enak juga
haha. trus manda make rok gw yang thx God muat di pinggul dia
hahahahahahahahaha
pas pulang gw ke student con
nah pas itu si mbak" jutek itu nanya
'coba mana liat kamu uda ganti belom?'
'udah dong miss... nih!!!!'
gw masuk gitu ke ruangan dia
sambil nunjukin clana manda yang sedikit kegedean
lalu dia bilang
'nah itu lucu tu clananya'
'HAHAHAHAHAHAHAHAHA. MAKASI YA MISS'
haahhaha
senang!


hhhhhh
lupa mau crita apa lagi
kalo gasala si ada hal" bodoh dalam 5hari ini
tapi lupa
hahaha
nanti de ya crita nya

mau nyusul nyokap nih
tadah.....

0 comments: