Tuesday, November 18, 2008

is it my life, someone else's life, or am i just ROBOTS??

gw suka bingung
totally confuse
get in circle
gw bingung
is it my life, vicka's life
or someone else life??

kalo ini emang idup gw, kenapa gw berasa selalu di dikte ya?
cara gw bertemen, berpakaian, sampe cara gw makan bahkan jalan..!!
yang lebi parah lagi
masa depan gw. cita-cita gw
cita-cita murni nan agung anak tak berdosa, saat itu, dihancurkan saat si anak beranjak dewasa
huhuhu.. sediiiiiiiih
yaampun.. citacita gw boooo
harapan hidup gw
penyemangat hidup gw
alesan gw untuk tetep ngelanjutin sekolah
huft...
susah juga ya

kadang
gw pengen tereak

gw pengen bilang, straight to their face
tapi tiba-tiba gw inget
ga mungkin aja
gw inget. mereka orang tua gw!

okay
fine!
maybe i should deserved it
dan gw sakit

gw ga terima di gini in
gw ga mau
gw ga bisa di gini in
mimpi-mimpi gw ngamuk
mereka ga terima
mereka protes
tapi disini lah otak berjalan
she find the way!

akhirnya dengan segala macem rasa sakit yang gw alami
gw nerima semua apa ada nya
dan jika pada akhirnya gw nga seperti yang mereka bayangkan
guess who will be blame?
me?
NO WAY
gw bakal bilang

" loh.. saya cuma menjalankan apa yang ayah ibuk mau. jangan salahkan saya kalau hasilnya nga seperti yang ayah ibuk bayangkan. saya hanya menjalankan perintah. saya hanya berusaha melakukan yang terbaik untuk ayah ibuk. saya hanya ingin ayah ibuk seneng "


hell yeah
i'm a robot
vicka is a robot

4 comments:

[rei] said...

wahahaha...sama kita buuu!

[rei] said...

ya bales aja dimari conggggkieee!hahaha..

me..my life.. said...

yelah V..
lo kan org bkn robot..
ckckckc

hehehe
sabar2 ajah yaaa..
yg namanya ortuuu
mank ga tau apa mau anknya
hix hix

Dewobroto Adhiwignyo said...

Wah, blog lo uda kayak lampu disko.. warna warni. Hehe,, mampir2 ke blog gw yap!