Saturday, September 20, 2008

with or without him

gw terinspirasi dari tmn nya tmn chatting gw
dia bilang gini, kira-kira
" if you love something. let it go free. if it doesnt comes back to you, you ever had it. if it comes back to you, love it forever"
wewwww... ngena bangetttt!!
hahaha
okay
now
ill learn to let him go free
wherever he want to go to
terserahhh dia
terserah Tuhan juga de
gw maah sabar aja
kalo kata raditya dika di bukunya yang mana gitu, dia bilang gini
" the world will keep moving on. and ill keep standing on. satusatu nya cara. gw harus lari ngejar ketinggalan gw"
well
intinya
im broke, im broke
gw shock waktu tau kalo dia beneran bakal pergi
shock abissss gw sampe kaya orang sarap
tapi ya, gw gamau sampe mentally break down gara" dia pindah

gini, dia bukan siapa" gw
what the hell deh dia mau ngapain aja
tapi ya
hmmm
*dunno what else to say

basicly
i dont really care
i just worry that im gonna miss him a lot
all of his stuff
his smell
his voice
his eyes
damn.. his eyes
how can i forget that eyes??
hanya Tuhan yang tau
hhhh

yasudalah
gw mau jungkir balik kayang 1000 kali loncat" bunggee jumping joget" or apa pun lah
i guess it will not stop him
yaiyalah bokap nya gitu yang mau
gimana gw mau ngehalangin???
bodoh

now, i learn to be stronger
nanti juga lupa sendiri
biasa nya juga gitu kan??
my life gotta move on
with or without him!

i gotta be strong and move on
ciao!!!!

1 comments:

[rei] said...

bah pik...
intinya ya...lu kan mampu idup 17 taon tanpa dia...kenapa juga musti takut ga mampu?
17 taon tanpa dia dibanding 3 minggu dengan dia yang hanya sesekali lewat....
bah...u can do it beb...!