Wednesday, September 24, 2008

i didnt have that feeelings, anymore

aduuu sayang ku
hehe
seperti nya aku ilfil sama kamu
gimana dung????
salah siapa ni??
kaya nya kamu de
sapa suruh pake mau pindah segala, jauh lagi
balik nya kapan juga kita gatau kan
ahhh... kenapa sih???

kaya nya gara gara itu
aku jadi males buat ngelanjutin perasaan aku ke kamu
yaelah, dari pada makan ati
senepp
ya mending di lupain aja kan???


kalo engga kamu ga usa ikut papa kamu
kamu stay aja disini, just like what i did now
aku juga jauh kan dari bonyok, dan aku santai aja
gada yang bisa maksa aku untuk pindah bareng mereka, karna aku mau disini!!
harus nya kamu juga gitu!!! kamu kan cowo!!! you are a macho man right???
harus nya kalo macho man man berani tinggal sendirian disini

atau
aku ilfil gara-gara sikap kamu yang ga banget itu??
yaaa berubah dung!!!!
susah emangnya?? well, i dont think so
kamu bisa berubah jadi apa aaja yang kamu mau
i know you can
harus nya di dunia tempat kamu tinggal, tempat dimana kamu dididik supaya jadi, konon, atlit
mereka bisa dengan cepat mengubah kamu darl!
i know you know that you can, but you're just never gonna let that happen

atau jangan jangan kamu kaya gitu karna kurang perhatian???!

jadi sebenernya ini masalah aku apa kamu siiiiih????
ahhh BETE!!!!!

3 comments:

[rei] said...

aduh upik....daydreaming aja nih kamuu...
kenapa juga dia bakalan berubah?bahhh...
hahahhahaha.........
udah.udah.lupakan saja dia.dan cari yang baru.hahah

vic said...

tak bisa lah rei ku mengganti dirinya dengan yang lain

Anonymous said...

Terima kasih, pekerjaan yang baik! Ini adalah hal yang saya harus miliki..