Saturday, September 20, 2008

god should have spent a lil more time for him

diadaptasi dari lagu nyaNSync yang God must have spent a lil'ore time on you
tapi di gubah dikit
heheheee

hemmmmm
bagus tu lagu
cerita nya kan kalo gasala tentang
apa ya
kaya Tuhan ngasi waktu lebih ke cewe buat ketemu lagi ma cowo nya yang ikut perang gitu bukan si??
hahahaa
sotoyyy abisss
ya lo kira" aja deh makna nya dari judul lagu nya
GOD MUST HAVE SPENT A LITTLEMORE TIME ON YOU
gw ngerti tapi sulit buat ngejelasin
indah banget tu lagu...


tapi...
Tuhan kaya nya ga ngasi waktu buat dia buat lebih lama disini

padahal gw yakin tuh, dia masi mau disini
gw yakin tuh, dia mau nyelesein kuliah nya disini
gw yakin tuh, dia kepaksa pindah kesana
hmmm
i know what does it feels
TOTALY S-U-C-K-S

tapi lo ga mungkin bantah ortu lo kan??
mau di kutuk jadi batu lo??

gokil dah gokil

mungkin Tuhan uda bikin another plans of his time in Indonesia
ngarep abis gw..
maybe another 5 years he'll be back here as someone
and live forever here
ya happy ending gitu lah

halah
dongeng abissssssss

nama nya juga ngareppp

0 comments: