Sunday, September 21, 2008

cowo brengsek dan teror gossip

kembali ke masamasa SMA
yang kalo kata orang masamasa paling indah . cuih
ndak begitu percaya saya
masamasa paling surem iya
yaiyalahhh . tugas paling numpuk dan tak kenal lelah kan di SMA
pelajaran paling gila dan paling complicated kan di SMA
perasaan paling kacau kan di SMA
apa lagi coba yang gada di SMA??
kalo bagi gw, masamasa SMA tu kayak rangkuman hidup kita kedepan nya nanti sekaligus cerminan masa lalu kita
hahahaaaaa
kalo masa SMA nya ancur . ya wasalam aja de

nah, masa SMA gw sih menyenangkan
haha hihi all the time deh
tapi ada 1 part yang sangat menyebal kan
minta di hajar!!!!
begini cerita nya
saat diriku masih SMA, gw sekolah di sebuah bangunan sederhana yang sering dibilang pabrik roti sama muritmurit nya . kurang ajar!
bangunan itu dinamai SMAN 14 Jakarta . hahahaha negri bo!!! NEGRI . hehehe

nah di sekolah itu gw tau salah 1 senior gw . he is totaly jerk . perusuhnya sekolah . tapi menurut gw keren . hahahaha . bodoh
his name is muhammad reza a.k.a reza ato eja
pas gw da kelas 2 somehow gw deket lah ma dia
trus gw lupa kenapa
kalo gasalah si ada kerusuhan antar angkatan . alhasil angkatan gw ma dia become an enemy . rusuh deh

trus somehow lagi
jadi rusuh aja tu orang . gw ngerasa banget gw di teror ma dia dan geng nya - geng brengsek nya
mulai dari sms sampe ym
sampe gw kudu ganti ym coba . jahat abiiss

gw sampe takut sekolah . gw sampe ga berani nongkrong pulang skolah . gw sampe muntah" pas malem teror terjadi . perut mules" . deg"an . keringet dingin . shaking . parah abisssss . parahhhh
gw sampe jadi pendiem gila semingguan tuh . curiga mulu bawaan nya
gw uda melakukan segala langkah prevetif . semua temen" gw da jadi tameng . om supir yang jaga" bahkan sebelom jam pulang . hahahahaaa kacau banget dehh
sampe 2 minggu an kali tu berlangsung . gw jadi kuper abis deh gara" itu . hahah teteppp
tapi ternyata eh ternyataaaa
teror hanya lah GOSSSSSIP BELAKA
anjirrr . gw sampe muntah" ternyata cuma boongan . monyongggg!!!!
yasudalah . sukur ga beneran . bisa kurus gw . heheheheee


seiring waktu
gw lupa dong sama cowo brengsek itu dan tragedi teror gossssip
i've made mylife goes around again
i rule my world
another 2 years
tiba"
dia nge view" fs gw for maybe a 100 times in 2 days
anjrottttt
ape maksud lo???
celebek ya ma gw???
BWAHAHAHAHAHAHAHA........

2 comments:

[rei] said...

bwahahahahaha....tolol dah pik...hahhahahahahhahahha....

vic said...

lah yg tolol ma si cowo" itu
hahaha
gw aja kaget re