Sunday, October 11, 2009

THE UGLY TRUTH

pertama liat iklannya, gw langsung fells like melted like a butter when I saw Gerard Butler as the lead actor. hwoa hai there sexy, Imma watch you!!!


lalu pada hari yang seharusnya gw urus segala macem urusan sim gw di plaza semanggi dan ternyata gw salah tempat untuk menguru itu semua gw memutuskan untuk nonton walau uang tinggal 70ribu.

naiklah ke 21. bo masih 21 bo not xxi. gw masuk dan belum menemukan ticket box nya lalu gw putuskan ke toilet sambil mikri dimanaaaaaaa ticket box. sempet sms rei juga nanya dimana malah di jawab "ya di ticket box lah" ya iya gw tau tapi di ebelah mana pintu masuk????? mana pullsa tinggal 991 perak! anjiiiiirjam 12.30 memutuskan untuk beli ticket, The Ugly Truth studio 3
nunggu lah sampe jam 2 lewat karna kalo masuk yang jam 12 uda kelewat banyaaaka bener scene nya.
nunggu hanging on high and dry tanpa pulsa wifi maupun laptop
laper tapi duit uda mau abis. halah bingung lah

akhirnya jam 2 juga.masuk studio. kok sempit ya? nga kaya senci ex fx atau blitz. oh ok gw lupa semanggi, 21.

actually cerita nyas ih simple dan biasa banget!! cewe cowo saling benci tapi ternyata saling suka tapi nga nyadar, baru nyadar pas uda scene terakhir. isnt that so so?
tappi karena gerard butler, gw paksakan lah menonton film itu.
ya even though banyak juga adegan yang bikin gw ngakak sendirian di studio. mana mbak-mbak tattoo naga di betis kiri gw berisik bangettttt ngakak nga kira-kira padahal film mulai juga belom. biasa aja kali mbak...

ceritanya tuh produser tv cable rating acaranya turun terus si president something nya masukin gerard butler yang terkenal dengan reality show bernama 'ugly truth' yang menurut si produser acaranya sangat menjatuhkan martabat wanita. but then he did it! rating naik. malah mas butler bantuin heighl dapet tetangga idaman dia yang dokter dan blablablablabla. tapi ternyata butler suka heighl dan blablablablabla ciuman di balon udara. fin

but its worth to watch lah. since gerard butler sexy beneerrrrr....

0 comments: