Friday, October 9, 2009

selama saya blog murtad

ok saya telah menjadi blog murtad untuk kesekian kalinya...

selama nga update blog, a lot of things happened, A LOT...
my birthday, reunion of backstepper, winnie's birthday.
and that's all awesome, I mean I love it. superrr

ulang taun gw.
di kasi kinda surprise sama backstepper, di kasi kue ulang taun yang lalu kemudian menjadi kue ulang tahun gw satu-satu nya hari ini. terus ke TA muter-muter makan dan main timezone, mana sempet mati lampu pula tuh emol, gila abis pertama kali gw ke mol di jakarta mati lampu. gara-gara kebakaran gardu juga sih, dan tampaknya pemadaman masih berlangsung sampe sekarang...
ulang taun gw juga menjadi acara perdana backstepper come down hit the road
ganti semester, ganti kampus, mencar-mencar kelas. udah jarang banget bisa jalan bareng since pasti jadwalnya beda-beda banget...
kangen abis bisa jalan sama mereka lagi...

winnie's birthday
biasa aja, si pelit ini males-malesan kasi kita traktiran mana minta tiramisu pula buat kue ulang taun nya. eh pas gw beli kue nya kemanisan gitu maan gede banget kue nya ga abis deh tau deh di kemanain sama tu anak.. wakakakak


udah ah gataulagi mau update apa nanti aja kalo udah nemu gossips
at least murtad no more

0 comments: