Saturday, July 11, 2009

tip

Hari sabtu lagi enak males"an di kamar nyokap ajakin pergi. Males banget sih sebenernya, tapi tawaran nyokap sangat sangat menggiurkan untuk gw saat ini. Ke salon.
Sip langsunglah mandi dan berangkat.
Akhirnya ke blok M sekalian mau ke pet shop.

Sampe di salon. Mau creambath aja ngantri. Akhirnya gw potong aja sekalian buang sial. Abis kata orang" potong rambut buang sial. Dan sehubung juga karna rambut gw uda ga berwujud.
Dah potong aja di rapihin.
Dah mau selesai nih timbullah satu pertanyaan.
Berapa gw harus kasi tip nya??? 10% dari 15ribu? 1.500 rupiah??? Bah dapet apaan itu?
Setelah gw timbang" gw pikir" dan gw itung" akhirnya gw membulatkan tekat membuat teori gw sendiri.
Gausa kasi tip kecuali gw harus bayar diatas 50ribu. Kalo engga gitu kan malu kasinya...
Hohohohoho
Dan dengan segala ketololan ke konyolan kesokan dan kesotoyan gw, after im done i just say 'thanks mbak' and walk just like that.
Hahahahahahay
Maaf ya mbak...

0 comments: