Monday, July 27, 2009

best part of today

Hari minggu hari males"an.
Bangun siang langsung makan sambil nonton shin chan. Males mandi mau nonton mtv dulu.

Eh tiba" si ibuk ngajakin ke tamini akhirnya mandi deh cepet". Dingin gilak airnya musim ujan gini.
Eh btw, bukanya harusnya sekarang masi musim kemarau ya? Ko sering banget ujan perasaan gw. Buktinya persediaan indomi di rumah menipis.
Pasti gara" climate exchange. Kasian bumi.
Back to topic.

Pulang dari tamini jam 2 makan lagi, makan siang, terus tidur sampe jam 6.
Asoy banget deh tidurnya.
Kayanya gw jadi males bangun gitu, mimpinya ajiiip banget!
This is what I love the most from today.
Mimpi gw indah bangettt.
Again and again and again, I dreamt we're getting married, me and him.

Ngatau awalnya gimana seinget gw si gw ada di magical room yang isinya a bunch of white cinderella gown. Oh my God! Keren banget!
In a second gw uda bisa ganti gown yang lain. Damn great! I want it.
Picking picking picking and I guess I've already wore the best dress.
And then we walked to the altar.

Oh iya! Kalo nga salah siih hari itu gw married bareng sama temen" gw. Sekali rame" gt.
Ih uda rebek banget deh.
But in my dream, I was the star that day. Haha.

Terus gw lupa endingnya gimanaaa..
Gw selalu lupa ending mimpi gw!
Kesal! Padahalkan gw bisa aja bikin cerita dari mimpi gw.
Cause my friends told me, my dreams just like a fairy tale you know? Haha
Mungkin gw harus punya yang namanya 'Dream Book'.
Yap! Kayanya mau punya dream book.
Bangun tidur langsung catet mimpi gw. Kaya Indra Herlambang.
Siapa tau nanti buku dari mimpi gw bisa selaku twilight. Hahaha *keep dreaming!
Back to my dream.
Kayanya sih endingnya kaya iklan" semen, cat tembok gitu atau mobil gitu. Keluarga bahagia.

Jujur sebenernya sepertinya gw masih stuck in the middle of past tapi selalu pengen move on to the future. Dan yang terjadi sekarang adalah gw udah move to the future tapi embel" past gw masih nempel di sekujur tubuh gw.
Jadinya ya suka ngait"in apa yang kejadian sama apa yang udah gw lewatin.
For example, the man I married on my dream was, that's not 'him' you know, sebenernya ya cuma keliatan bentik cowo pake tuxedo, that's my damned fantasy yang bilang that's 'him'.
Kasian ya gw? Nista abis.
Nga bisa move on.
Always got stuck.
Even if I said I've move on pasti masi terseok" sama masa lalu gw.
I'm just the woman who can't be moved on completely.
Padahal gw pengen banget mampus ngelupain what's happened ga inget sedikit pun lupa sama sekali, jadi gw beneran bisa reborn.
Cuci otak.

0 comments: