Tuesday, March 31, 2009

what a coursework

Minggu ini boleh dibilang rada ga enak rada enak...
Yaaaa seimbang berat sebelah dikit lah...
Minggu ini tugaanya naujubillah astagfirullah haladziiiiim... Bikin jambak" rambut.. Bikin bakar mobil.. Bikin makan nambah berkalikali sampe makin genduut... Semua gara" tugas, peer, apalah itu namanya
Dan sialnya lagii... Itu tugas almost semuanya rebek rebeeeeeeek banget
Semua kudu sebar kuesioner lah, semua kudu ngitung pake excel, semua mengharuskan berada di depan layar komputer yg konek ke inet almost 30hours a day and 10days a week..
Holy cow...
Males abiiiis...
Sukuuuuuur gw sekelompok sama sodari reigina tjahaya yg sangat termahsyur dengan keuletannya mengerjakan tugas.
Coba kalo engga...? Matilah gw...
Makasih banget ya rei,... Muah bertubi" buat rei seorang
Gw juga seneng herinta herman akhirnya uda punya modem. Which means berarti tugas ririn bukan ngejilid sama fotokopi aja..
Terus ada amanda armani yang biasanya ngerangkum...
Ada winnie leono juga which im not really sure dia ngapain.. Dia si biasanya cuma bilang 'taek ni tugas gw' itupin kayanya agak gimana gitu... Mana kalo presentasi grogi duluan
Kalo gw sii sangat mengandalkan kenorakan gw bikin slide.. Mending gw bikin slide drpd suru bikin tugas..

D'Javu is a highly maintained group yah
Hahahahaha

2 comments:

[rei] said...

wahahahhaaaha.........
d'javu sangat well organized yah bebehhh...
hahhahaa.....
terimakasih buat aku dan herinta dongg!
yang membrikan kontribusi sangat besar untuk tugas kita semuaaa!
hahahhahaaks!

ririn said...

hahaha sumpe ye gw baru baca ni blog. najis sejak kpn tugas gw skedar ngjilid? yg ada malah gw dperbudak sm lo smua, para bnalu ga tau sopan santun, yg mmbiarkan gw dan rei ngerjain smua2nya..
ini kita yg bego ato mreka yg ga tau diri sih rei??? hahahaha