Wednesday, March 11, 2009

petugas tol jasa marga

tadi pagi, 11 maret 2009 jam 8 lewat 20 pagi gw baru masuk tol gara" nganterin kaka gw ke pasar rebo cos doi mau ke bandung
akhirnya gw masuk tol dari tol pasar rebo itulah pokonya
dan seperti menjadi kebiasaan gw selalu memperhatikan si petugas tol sampe" gw punya idola yaitu
Pak Dwi yang selalu tersenyum tulus dan mengucapkan 'terima kasih' sama pengguna jalan tol. gw suuukaaaaaaa banget kalo udah lewat tol dan liat dia. bawaannya tuh kaya seneng ajah pagi" uda di senyumin sama orang yang bener" iklas ngasi tu senyum kalo engga sore" saat ni otak uda mau meledak (which is ga mungkin gw kaya gitu, mksd gw buat orang" kantoran) saat mereka uda mau nerjunin diri kejurang and suddenly ngeliat orang yang dengan iklasnya senyum ke mereka, gw rasa itu akan menjadi sesuatu yang sangat menyenangkan for the rest of they way home

dan tadi pagi pas gw lewat gerbang tol yang 2 pintu tol sebelom gerbang tol taman mini, pas si oom supir mau bayar tol gw yang duduk belakang dan agak menyerong ke arah kanan otomatis sih ngeluat si petugas tol ini. dan yang tugas adalah Pak Sarip siapa gitu
oh my godness.. ternyata dia 1 jenis sama si pak dwi
dia bilang 'selamat pagiii..' sambil senyum lebarrr banget sampe giginya keliatan semua

dan buat gw itu bisa jadi suatu morning booster gw
bikin gw gak mengumpat dalam hati kenapa harus ngantri setengah jam cuma buat ngelewatin kuningan (walau sebenernya cuma gw tempuh dalam 20 menit secara lewat bahu jalan)

what i mean here is
ya ampun Tuhan.. ternyata masih ada yah orang yang dengan tulusnya ngucapin salam dan ngasi senyum seiklas itu ke sekian ratus orang setiap harinya
gosh.. mereka nga capek apa?
kenapa mereka ga di kloning aja biar makin banyak orang baek di jakarta?
kenapa cuma mereka yang tulus kaya gitu?
kenapa yang lain jutek" bener padahal gw juga bayar pake duit pas..
gokil..!
pak dwi sama pak sarip uhuy banget dah!!!!

5 comments:

lola said...

sweet..

vic said...

iya sweeeet bener

[rei] said...

jeez pik!
emang iyah.kadang kalo liat orang tulus kayak gitu bikin hati terenyuh ya pik...

vic said...

iya kayak ada healing powernya ajah.. gokil masi ada orang kaya gitu jaman sekarang

vic said...
This comment has been removed by the author.