Monday, March 2, 2009

high school memory

tadi gw abis upload poto jaman SMA ke fesbuk
trus tiba" salah satu sahabat langsung make tu poto jadi prim pic dia
sampe akhirnya kita terlibat di suatu percakapan via fesbuk chat

Vicka
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa potonya di pasang

10:13pm

Hanna

iyyaa doonggg...

kangen!!

10:13pm
Vicka

haha

itu kan pas poto BT di skola ya?

iiiiiiiiiiiii

10:15pm
Hanna

iyyyaapp..

kangen bgt masa2 sma..

ky nya sgala mslh let it flow ajaa,,

10:16pm
Vicka

iya ya.. masa bodo banget

'liat ntar aja'

haha kangen biusa mikir gitu lagi

10:18pm
Hanna

gw ngrasa.. punya temen2 super hebat ..

super support..

saling sayang ..

kaya nya cwo gk butuh bgt ..

10:19pm
Vicka

iya ya..

ga kerasa ternyata

masa sma emang masa paling indah

deeeeh mas boy bgt

Hanna

walopun udh pny best friend di kampus,, tetep lebih resep pas sma..

10:23pm
Vicka

soalnya kan yang dikampus bari kenal

eh tapi iya dong han

enakan tmn sma yah

10:25pm
Hanna

kan di blg sama bu elbragh,, makin kt gede,mkin dewasa..

makin byk mslh yg hrs di hadapi..

10:27pm
Vicka

brati makin dewasa makin banyak pikiran

10:28pm
Vicka

brati pas masi SMA sebetulnya kita uda dewasa tapi deny kalo kita udah dewasa

hahaha


ternyata emang bener ya banyak yang bilang'masa SMA tuh masa paling indah. unforgettable moments in your life tu ya pas SMA' pertama kali ini itu ya pas SMA'. akhirnya gw simpulin klo masa SMA tuh wonderland nya gw sama sohib" SMA gw.

SMA itu tempat dimana kita di wajibkan untuk bangun pagi dan memakai seragam untuk menjelajahi dunia. tempat dimana kita dikasi aturan super ketat untuk ngebuktiin kalo kita nga boleh diatur. dikasi guru super galak untuk bilang kalo kita nga takut siapa". punya peer super numpuk untuk kasi tau ke orang" klo lo pinter ga perlu dikasi tugas. punya UAN yang super duper serem untuk ngedeklamasiin klo kita tuh solid dalam cari bocoran, punya pengawas yang bikin jiper untuk buktiin kalo kita tuh saling jaga satu sama lain dan ngak akan mau liat temen kita kesusahan. dan punya hari dimana kita dinobatkan sebagai lulusan SMA sebagai bukti kalo kita emang yang paling hebat.

waktu SMA gw nga punya tllu bnyk sahabat. tapi gw punya sangat banyak teman. dan kita saling jaga 1 sama lain. gw suka temen" gw. mereka baik. gw bangga sama mereka.

5 comments:

[rei] said...

-tempat dimana kita dikasi aturan super ketat untuk ngebuktiin kalo kita nga boleh diatur. dikasi guru super galak untuk bilang kalo kita nga takut siapa"-

i love this one...

vic said...

hohoho gw juga ga sangka bisa nulis kaya gitu

Anonymous said...

SMA THE BEST EVER FRENDSHIP.
terharu jg bacanya,

Anonymous said...

tadi yang diatas. ripe. :)

vic said...

high school never ends. apal tuh gw lagu nya. hahaha