Saturday, November 28, 2009

gw pernah di tanya seorang temen gw, "why dont you have a bf?" dan dengan sombongnya gw jawab "why should i have one?"

sang teman kembali bertanya "maksud lo?"
dengan kadar kesombongan yang tidak berkurang sama sekali gw kembali menjawab "why should i have 1 if my life is complete enough even without them. why should i have 1 if having them is just making me caught in a problems. for me, my life is complicated enough. dont need them to make it more complicated."
"feminis lo!" . "gw cuma berusaha untuk realistis."
pembicaraan kami berakhir disitu atau yang akan terjadi hanya adu mulut yang tak kunjung usai.

kemudian dia angkat bicara lagi, "yakin lo ga iri liat orang pacaran?"
"biasa aja."
"gw tau lo!"
"alright! dikit. gw cuma iri dikit. catet ya cuma dikit doang. cuma pas baca tweetan lo ke cowo lo, how much you miss him. that's it"
"gotcha! i know you"

0 comments: